Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anime Donghua China Terbaik Sepanjang Masa

Anime Donghua China Terbaik Sepanjang Masa - Industri Donghua saat ini cukup banyak diminati bagi kalangan penggemar animasi.  Anime Cina, lebih dikenal sebagai donghua, tidak diragukan lagi sedang naik daun baru-baru ini. Kebanyakan donghua adalah adaptasi dari manga atau manhua di negaranya dan kaya akan unsur budaya, agama, dan cerita rakyat di negaranya. 

Ketersediaan Anime Donghua China ini tidak melayani semua negara karena Industri donghua sendiri relatif baru dibandingkan dengan industri anime Jepang yang telah memiliki awal yang cukup besar dan lebih banyak eksposur. Donghua juga tidak tersedia di luar negeri, dan karena itu, mereka terutama melayani dan menarik penonton di negaranya. 

Pada awalnya Donghua juga disebut sebagai anime Cina yang sangat terkenal hingga saat ini, sehingga terus menjadi lebih populer, tidak hanya di dalam negeri tetapi anime donghua China juga dikenal secara internasional di setiap tahunnya. Dan banyak anime Cina yang juga memiliki popularitas besar di luar negeri. 

Secara bertahap Anime animasi Cina juga disebut Donghua oleh para penggemar anime di seluruh dunia. Untuk para penggemar anime Anda juga wajib menontonnya dari China. Dan bisa dilihat dari judul juga sehingga pasti Anda akan menjadi gemar untuk menonton donghua itu sendiri.

Beberapa Situs Rekomendasi Untuk Menonton Streaming Donghua Sub Indo dan mendownloadnya secara gratis : 10 Situs Nonton Film donghua Sub Indo Terbaru

Beberapa Anime Cina Terbaik yang Harus Dicoba Oleh Setiap Penggemar Donghua


1. Douluo Dalu (Tanah Jiwa)

Douluo Dalu (Tanah Jiwa)

Untuk donghua terbaru anime Cina ini cukup layak untuk dicoba. Adaptasi Donghua Soul Land adalah anime China yang paling banyak ditonton saat ini di China dan merupakan salah satu judul Tencent yang paling populer. Dipenuhi dengan aksi, romansa, dan desain karakter yang indah, apa lagi yang bisa kami minta dari donghua ini dengan bakat isekai dan kultivatornya. Soul Land adalah salah satu donghua pertama saya dan jika Anda ingin melihat seri serupa.

Sinopsis Alur Cerita

Tang San menghabiskan hidupnya di Sekte Luar Tang, didedikasikan untuk penciptaan dan penguasaan senjata tersembunyi. Begitu dia mencuri pengetahuan rahasia Sekte Dalam untuk mencapai puncak seninya, satu-satunya jalan keluarnya adalah kematian. Tetapi setelah melemparkan dirinya dari Puncak Neraka yang mematikan, dia terlahir kembali di dunia yang berbeda, dunia Douluo Dalu, dunia di mana setiap orang memiliki rohnya sendiri, dan mereka yang memiliki roh kuat dapat melatih kekuatan rohnya untuk bangkit dan menjadi Roh. Master.

Roh yang terbangun di dalam Tang San adalah Blue Silver Grass, roh yang tidak berguna. Bisakah dia mengatasi kesulitan untuk mencapai peringkat tinggi Master Roh dan membawa kemuliaan Sekte Tang ke dunia baru ini?

2. Qin Shi Ming Yue (Bulan Qin)

Qin Shi Ming Yue (Bulan Qin)

Jika Anda menyukai anime Cina 3D yang hampir sama dengan Film aslinya seperti Qin's Moon atau The Legend of Qin adalah donghua yang tidak boleh Anda lewatkan. Ini telah menjadi standar untuk animasi 3D di Tiongkok dalam beberapa tahun terakhir sejak ditayangkan perdana pada tahun lalu. Kualitas animasinya hanya terus menjadi lebih baik setiap tahun. Dengan lebih dari ratusan episode, Qin's Moon adalah perjalanan fantastis untuk diikuti yang penuh dengan aksi dsn karakter menarik.

Sinopsis Alur Cerita

Ditetapkan selama Dinasti Qin di Tiongkok kuno, seorang pembunuh pemberani mencoba membunuh Kaisar untuk menyelamatkan tanah airnya. Namun, pembunuh itu gagal dan sebagai pembalasan, Kaisar mengirim pasukannya untuk membunuh putranya yang berusia delapan tahun. Seorang pendekar pedang yang sangat terampil mengintervensi dan menyelamatkan bocah itu. Setelah mereka melarikan diri dari pasukan..


3. NeZha Zhi Mo Tong Jiang Shi (Nezha: Kelahiran Iblis)

Kami memiliki beberapa daftar film animasi yang wajib dicoba dan terlaris di China sejauh ini. Dengan pendapatan blockbuster rejan lebih dari puluhan juta, memecahkan berbagai rekor box office di Tiongkok pada tahun lalu. Ini adalah narasi dramatis dan meyakinkan dari legenda Tiongkok klasik yang dihiasi dengan animasi yang indah, adegan pertarungan yang fantastis, dialog yang menyentuh hati, dan soundtrack yang mempesona.

Sinopsis Alur Cerita

Dari objek surgawi yang dikenal sebagai Chaos Pearl, dua elemen diekstraksi: Spirit Pearl dan Demon Orb. Dalam upaya untuk menekan kekuatan mereka, Penguasa Surga mengirim Mutiara Roh ke Bumi untuk bereinkarnasi sebagai Ne Zha, putra ketiga Li Jing, sementara Orb Iblis dijadwalkan akan dihancurkan oleh sambaran petir. Namun, karena konspirasi Raja Naga untuk mencuri Mutiara Roh untuk putranya sendiri, Ne Zha malah bereinkarnasi dengan Orb Iblis.

Tanpa cara untuk menghilangkan efek kutukan dari Orb Iblis, Ne Zha dibesarkan di bawah keyakinan bahwa dia akan menjadi pemburu iblis besar yang ditakdirkan untuk menjadi Mutiara Roh. Berjuang melawan sifatnya yang kacau dan nakal, Ne Zha harus memutuskan apakah akan menerima nasib jahatnya atau menolaknya untuk membuktikan bahwa dia layak untuk masa depan yang diramalkan orang tuanya.

Inilah Movie Anime China Terbaik Sepanjang Masa 

4. Bai She: Yuan Qi (Ular Putih: Asal Usul)

Bai She: Yuan Qi (Ular Putih: Asal Usul)


Dalam Film anime 3D yang sangat terkenal di Tiongkok dari tahun lalu hingga saat ini yaitu White Snake: The Origin yang sedang menceritakan kembali cerita rakyat Tiongkok sangat populer di White Snake, meskipun dia adalah iblis, dia jatuh cinta pada manusia; kisah sepasang kekasih yang bernasib sial ini telah diceritakan kembali berkali-kali.

Sinopsis Alur Cerita

Xiao-Bai, iblis ular putih, dikirim dalam misi untuk membunuh penasihat Tao Kaisar, yang telah membunuh ular secara massal untuk mencapai keabadian dan menjilat Kaisar. Xiao-Bai, bagaimanapun, diserang oleh antek penasihat sebelum dia bisa menghubunginya dan kemudian dikalahkan. 

Untungnya, jepit rambut iblis yang diberikan oleh Ibu Ular mampu menyelamatkan hidupnya dengan mengorbankan ingatannya.

Xiao-Bai terbangun di desa Penangkap Ular, tidak menyadari bahwa dia sebenarnya adalah iblis atau bahwa dia dikelilingi oleh musuh bebuyutannya. Dia bertemu Xu Xuan, pria yang menyelamatkannya, dan terpesona olehnya. Keduanya memulai perjalanan untuk menemukan siapa Xiao-Bai, dan mempelajari rahasia jepit rambut iblisnya. 

Pasangan ini dikejar oleh Xiao-Qing, saudara perempuan Xiao-Bai, yang telah bersumpah kepada Ibu Ular untuk mengambil Xiao-Bai dalam waktu tiga hari atau mati saat mencoba. Saat penganut Tao, iblis, dan manusia bertabrakan, kisah asmara terlarang terungkap.

5. Wu Dong Qian Kun (Semesta Bela Diri)

Wu Dong Qian Kun Semesta Bela Diri

Anime wu Dong Qian Kun ini sangat mirip dengan Battle Through The Heavens, Martial Universe adalah anime Cina budidaya lainnya yang akan dinikmati oleh banyak orang.  Dengan latar belakang cerita yang cukup baik, pengembangan karakter progresif, hingga Martial Universe memiliki semua formula yang harus dimiliki setiap aksi donghua 3D di luar sanasaat ini.

Sinopsis Alur Cerita

The Great Yan Empire ada di dunia di mana rasa hormat hanya dapat diperoleh melalui kekuatan. Di dalam Kekaisaran Yan Besar ini, empat klan besar selalu berdiri di atas yang lain. Di antara mereka, insiden tertentu di Klan Lin mengakibatkan pembuangan individu tertentu yang kemudian memulai keluarganya sendiri, dengan harapan suatu hari akan dikenali lagi oleh Klan Lin, dan bergabung kembali dengan mereka…

Berasal dari keluarga terbuang dari Klan Lin Besar, ketika Lin Dong masih sangat muda, dia menyaksikan, tak berdaya, saat ayahnya yang berbakat dengan mudah dihancurkan dan dilumpuhkan oleh kejeniusan luar biasa dari Klan Lin yang hebat, Lin Langtian.

Dengan ayah yang putus asa, kakek yang patah hati, dan keluarga yang menderita, sejak hari yang menentukan itu, Lin Dong telah didorong oleh tujuan yang dalam; untuk membalas dendam pada pria yang telah mengambil segalanya dan lebih dari keluarganya.

Berbekal apa-apa selain tekad dan tekad, bergabunglah dengan Lin Dong saat dia tanpa sadar menemukan takdir yang lebih besar daripada yang bisa dia bayangkan ketika dia menemukan jimat batu misterius ...

6. Tian Bao Fu Yao Lu (Legenda Tang)

Tian Bao Fu Yao Lu (Legenda Tang)

Berbeda dengan salah satu donghua tahun kemarin yang paling populer dari bilibili, Legend of Tang adalah donghua 3D cantik dari Sparkly Key Animation. Berdasarkan novel cinta anak laki-laki favorit, Legend of Tang menawarkan karakter pria yang dirancang dengan indah yang akan memikat hati Anda. 

Sinopsis Alur Cerita

Dalam dua belas tahun Tianbao, Kong Hongjun, seorang pemuda tampan yang tidak akrab dengan dunia, meninggalkan Istana Yaojin di Gunung Taihang dengan tiga tugas penting, dan datang ke Chang'an, yang penuh dengan kemakmuran. 

Kong Hongjun pertama kali memasuki Divisi Eksorsisme Datang, dan kepala pengawas sebenarnya adalah jenderal Long Wujun Li Jinglong yang telah menanganinya belum lama ini. Tapi dia tidak sengaja memecahkan lampu jantung Chen, dan lampu jantung itu masuk ke tubuh Li Jinglong. 

Dalam cahaya dan bayangan lampu, ada lampu merah terang Pingkangli, pengusiran setan di bawah sinar matahari musim panas, langit luas dan pasir dan salju yang beterbangan, nyanyian damai Artai. Mo Rigen dan Lu Xu memetik daun pagi, sapuan terbang Qiu Yongsi.

Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Anime Donghua China Terbaik Sepanjang Masa semoga bermanfaat, terimakasih.