Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alur Cerita Animasi Donghua China Battle Through The Heavens

Animasi Donghua China Battle Through The Heavens - Yuk simak ulasannya berikut ini , Animasi buatan Cina yang juga dikenal sebagai Donghua saat ini menjadi serial animasi yang populer. Selain alur cerita yang menarik dan konten kartun yang eye-catching, penampilan Donghua juga menarik perhatian para penggemarnya.

Kartun yang menampilkan Animasi Donghua China berbagai petualangan dan romansa, adalah pilihan tepat untuk Anda tonton. Di bawah ini adalah daftar kartun Donghua terbaik yang tidak boleh Anda lewatkan. 

Berjuang menembus surga Donghua 3D ini menceritakan petualangan karakter utama Xiao Yan. Ciao Yan dianggap sebagai sampah dinasti Xiao, yang sering dibenci karena kesulitannya dalam mengembangkan seni bela diri. Xiao yang kemudian membukti kan bahwa dia akan membuang spekulasi yang tidak berguna untuk pengembangannya sendiri.

Tokoh utama dalam cerita Donghua ini bernama Lin Dong. Dia berlatih keras untuk membalas rasa malu ayah dan keluarganya di depan umum. Tapi bisakah Lin Daung membalas dendam pada ayahnya dan menjadi harapan baru bagi keluarga Lin.

Berikut Alur Cerita Animasi Donghua China Battle Through The Heavens

Alur Cerita Animasi Donghua China Battle Through The Heavens

  • Dia adalah seorang anak laki-laki yang meninggalkan ibunya karena dia meninggal.
  • Ibunya tinggal dengan roh biru dan perak dan ayah bunganya, Tang Hao Dalam kehidupan sebelumnya, Tan San adalah murid sekte Tang Tang, seorang jenius yang berspesialisasi dalam senjata rahasia dan racun.
  • Di be nua Douluo tempat Tang San tinggal, itu perlu diterapkan terlebih dahulu. 
  • Sayangnya Pentingnya ukuran jiwa di benua itu tidak diperhitungkan. Semangat biru-dan-rumput kecil ini membuat Tan San menjadi manusia.
  • Di akademi, dia bertemu Xiao Wu yang cantik dengan kepala kelinci. Nantinya, Xiao Wu akan seusianya. Dari sana, mereka selalu bersama dan sering bersama dalam pertempuran.
  • Xiao Wu dibesarkan untuk menjadi manusia, dan Tang San pergi ke geng untuk membuka geng ayahnya.

Dewa Kaisar Yang Mahakuasa

Kaisar Donghua, Dewa Tertinggi, berbicara kepada seorang guru yang hina. Bukan hanya guru, tetapi juga siswa dan orang-orang di sekitarnya. Dia tidak tahan dan memohon untuk hidupnya, tetapi apa yang terjadi pada Muyun, mantan orang Inggris Ketika muridnya Miaoxianyu terjebak, dia bisa menyelesaikan semuanya sampai dia mengalahkan jenius Inggris yang disebutkan di atas, Mo Wen.

Sayangnya, tubuh Muyun masih sangat muda sehingga dia harus menggunakan bantuan obat-obatan dan gulungan yang dia buat sampai dia menjadi rebutan baginya untuk mengembangkan kemampuannya.

Muyun juga menikah dengan Qin Mengyao. Tetapi dia memiliki masalah dengan flu biasa, yang secara keliru dia anggap beracun. Mo Wan mengangkat satu tangan dan memberikannya kepada Muyun. Anehnya, Muyun pulih, tetapi bahkan meningkatkan kultivasi Qin Mengyao. Karena hawa dingin di tubuhnya bukanlah racun, melainkan Ice Phoenix Soul.

Latar belakan Thaing Sayar Gyi Guru Donghua tentang dalam Battle Through The Heavens

  1. Qin Chen diejek karena berselingkuh dengan anak haram. 
  2. Faktanya, latar belakangnya sendiri dan ibunya Qin Chen biasanya dari keluarga terbesar, terutama bibi dan keponakannya. 
  3. Qin Chen pernah menjadi milik dunia lain yang berspesialisasi dalam wushu dan obat-obatan.
  4. Akibatnya, keterampilan seni bela dirinya segera meningkat, dan tubuhnya yang sebelumnya lemah dirawat dengan obat-obatan. Dia dan ibunya pindah dari rumah keluarga, malu dan malu. Pada akhirnya, kultivasi Chin Chin membuahkan hasil. 

Singkat cerita Di akhir cerita terjadi pertempuran besar antara Dou Di Xiao Yan dan Hun Tian Di (patriark klan jiwa) yang dimenangkan oleh Xiao Yan yang meledakkan tubuh fisiknya untuk menyegel jiwa Hun Tian Di dalam api esensi untuk disempurnakan/ hancur.

Aliansi Istana Surgawi tetap sebagai kekuatan dominan di dataran tengah dan kekuatan/sekte baru muncul dari kehancuran. Xiao Yan mengadakan upacara pernikahan resmi dengan istri-istrinya dan memurnikan tubuh baru untuk dirinya sendiri 2 tahun kemudian.

Xiao Yan, Xun Er dan Medusa pensiun dari tempat kejadian, tinggal di Kota Wu Dan bersama anak-anak mereka Xiao Xiao dan Xiao Lin. Xiao Yan kemudian mengajak Ya Fei, Xiao Yi Xian, Yun Yun untuk tinggal bersamanya di Kota Wutian. Tidak disebutkan tentang Qing Ling. 

Jumlah Season Battle Through The Heavens

Untuk saat ini, BTTH sudah sampai 4 season, mulai 1, 2 dan 3 sudah tamat. Sekarang ini, kita masih menunggu jadwal rilis season 5.

Yang ditunggu pada Season 5 ini adalah pertarungan perjanjian 3 tahun. Untuk menentukan nasib perkawinan mereka?? Kita tunggu saja duel epicnya.

Battle Through The Heavens (BTTH) season 5 kapan Rilis?


Meskipun belum ada pasti kapan tanggal rilisnya,  tetapi tencent telah 2 kali merilis Trailer tentang Battle Through The Heaven perjanjian tiga tahun. Apabila ada info terbarunya, pasti akan mimin upload untuk jadwalnya.


Demikianlah ulasan atau sinopsic alur cerita Tentang Animasi Donghua China battle through the heavens, semoga para pecinta anime bisa lebih tahu secara mendalam sekian dan terimakasih.