Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Rekomendasi Anime Donghua Kultivasi 3D

Rekomendasi Anime Donghua Kultivasi 3D – Mari simak artikel berikut ini, kultivasi adalah konsep yang paling populer dan sering digunakan dalam anime, manhua, dan novel Tiongkok. Pertunjukan anime ini mencakup beberapa adegan aksi yang bagus bersama dengan alur cerita yang ditulis dengan baik. 

Dalam artikel terbaru ini tentang animasi Donghua Kultivasi 3D, jika Anda menyukai menhua atau novel ringan ini, maka Anda harus melihat daftar animasi Kultivasi terbaik ini untuk pengalaman yang lebih baik.

Berikut adalah Rekomendasi Anime Donghua Kultivasi 3D Terbaik 

6 Rekomendasi Anime Donghua Kultivasi 3D

Bagi para penggemar film China, dibawah ini adalah beberapa rekomendasi untuk menonton Animasi Donghua Yang Telah Tayang di Layar Lebar : 

1. Fighter of the Destiny

Ceritanya tentang Chen Changsheng, yang memiliki penyakit mematikan, dan untuk menyembuhkannya, dia pergi ke ibu kota. Ketika dia mencoba mengatur pernikahannya di sana, dia diejek oleh tuan muda yang sombong. Diremehkan oleh para bajingan ini, Chen memutuskan untuk mencapai puncak dunia kultivasi. 

Ini dimulai dengan sangat lambat, dan kecepatannya juga tidak terlalu bagus. Jika Anda hanya tertarik pada anime kultivasi yang penuh aksi, maka Anda mungkin melewatkan yang satu ini. Jika Anda tertarik dengan drama fantasi dengan beberapa momen bagus, cobalah yang ini.

2. The Great Ruler

The Great Thousand World adalah tempat bagi banyak klan, di mana mereka berkumpul untuk menyaksikan pertunjukan legenda oleh berbagai Penguasa Surgawi. Seorang anak laki-laki yang mengendarai Nine Netherworld Bird datang dari Alam Spiritual Utara untuk menjadi Penguasa Besar yang diperjuangkan banyak orang.

Da Zhu Zai adalah alur cerita yang fantastis, dan dengan anime ini, mereka menggambarkannya dengan cukup baik. Setiap adegan intens dan kualitas sangat tinggi. Dengan beberapa adegan aksi yang menakjubkan, anime ini membawa Anda pada perjalanan yang luar biasa.

3. The DemonicKing

Setelah dikhianati oleh orang yang dicintainya, Su Luo melompat dari tebing baja dan terbangun di tubuh nona keempat, yang dikenal tidak berguna. Pangeran Jin adalah eksistensi yang tak tertandingi dan dikenal karena sifatnya yang kejam dan kejam. 

Hal pertama yang akan Anda sukai di anime ini adalah plotnya dan cara mereka menggambarkannya terlalu mengesankan. Kultivasi di anime tidak unik tetapi digunakan dengan baik. Jika Anda sedang mencari anime kultivasi terbaik yang dapat mengisi kebosanan Anda, maka yang satu ini mungkin bisa menjadi pilihan Anda.

4. Spirit Sword Master

MC diserang dan menjadi tuan muda terlemah. Dia masih menyimpan dendam terhadap musuh yang membunuhnya di kehidupan sebelumnya. Pada saat Pedang Roh menjadi kuat, dia akan menjadi yang tertinggi di langit dan bumi. Jadi dia menunggu saat ini.

Jika Anda seorang penggemar anime seni bela diri dan juga ingin berkultivasi di dalamnya, yang satu ini pasti cocok untuk Anda. Karakter utamanya luar biasa, ceritanya lumayan, dan Anda mendapatkan beberapa adegan aksi yang luar biasa untuk menghibur Anda sampai akhir.

The Daily Life of the Immortal King adalah Rekomendasi Anime Donghua Kultivasi 3D Paling Populer

5. The Daily Life of the ImmortalKing

Wang Ling adalah seorang jenius kultivasi yang menerobos dunia baru setiap dua tahun sejak ia lahir. Tapi pertempuran terbesarnya baru saja dimulai saat dia akan masuk ke Sekolah Menengah Atas  dan tantangan dalam hidupnya menjadi semakin banyak.

Untuk perubahan tempo, bagaimana jika menonton anime kultivasi bertema komedi? Ini penuh petualangan, lucu, dan tidak menyimpang dari konsep kultivasi. Saya entah bagaimana merasakan hubungan antara anime ini dan “The Disastrous Life of Saiki K.” Anime ini akan sepadan dengan waktu yang Anda habiskan.

6. Star Martial God Technique

Dunia terdiri dari Dua Belas Jalan yang mengarah ke jalan keabadian. Setelah dunia mengalami perubahan yang mengerikan, hanya beberapa seni bela diri yang tertinggal. Ketiganya adalah Flame, Dragon, dan Star Martial Arts. Lihat bagaimana MC melakukan perjalanannya menuju keabadian bersama dengan haremnya yang cantik.

Anime ini memiliki genre harem, dan saya rasa itu tidak akan terlalu mengganggu Anda. Ini memiliki beberapa adegan aksi seni bela diri yang bagus bersama dengan konsep kultivasi. Jika Anda dapat menanggung beberapa karakter yang mengganggu, Anda akan menyukai anime ini dengan cerita yang detail dan animasi yang bagus. 

Demikian artikel rekomendasi anime Donghua Kultivasi 3d semoga bermanfaat.