Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

VIPlus E-Commerce Aplikasi Penghasil Uang Seperti Vtube

VIPlus E-Commerce Aplikasi Penghasil Uang Seperti Vtube

VIPlus E-Commerce Aplikasi Penghasil Uang Seperti Vtube Konsep keduanya hampir sama, yaitu kita dapat memperoleh penghasilan dari menjalankan aplikasi ini. Dengan adanya viplus fase 2 ini dapat memberi perubahan besar pada perekonomian di masyarakat pada masa pendemi.

Terus cara dan sistem kerjanya bagaimana?

Untuk vtube itu sendiri cara kerjanya hanya menonton iklan, sedangkan pada VIPlus kita diminta untuk melakukan pembelian suatu produk untuk kita pakai dan nantinya akan mendapatkan income balik. Sesuai dengan motto dari VIPlus itu sendiri Consumtive become produktif.

VIPlus adalah Bisnis E-commerce yang di buat oleh PT. KOMUNITAS CERDAS INDONESIA yang dapat memberikan kesempatan pada masyarakat untuk berwirausaha agar mendapatkan penghasilan dari hasil memakai suatu produk yang ditawarkan dari VIPlus itu sendiri.

VIPlus dari PT. KOMUNITAS CERDAS INDONESIA dengan Mr. Jack Goay sebagai CEO dari perusahaan tersebut.


VISI VIPlus

Visinya menjadi pelopor E-commerce Networking di Asia Tenggara.

Misi VIPlus

Misinya adalah memberikan kesempatan berwirausaha secara digital dan membangun komunitas sejahtera.

Bagaimana Dengan Legalitas dari VIPlus itu sendiri?

Dapat kita lihat bersama VIPlus telah memenuhi beberapa persyaratan untuk menjadi suatu bisnis E-commerce yang Legal di Indonesia, dengan telah adanya izin dari Kominfo, APLI, SIUPL, MUI, GMP, HACCP, Food Safty ISO serta Badan POM.

Tentunya, setelah mendapatkan izin dari Pemerintah maka sudah dipastikan dengan Legalitasnya sesuai dengan hukum, tidak akan membuat anda takut dan di tipu lagi dengan banyaknya beredar aplikasi penghasil uang yang tidak memiliki izin resmi dari pemerintah indonesia.

Produk Yang Ditawarkan Di VIPlus

Ada beberapa produk E-commerce yang nantinya akan ditawarkan di bisnis aplikasi ini seperti :
1. Healthy
Produk dalam kategori kesehatan

2. Personal Care
Produk dalam kategori kebutuhan keseharian, seperti sampo, sabun dll.

3. Household
Produk dalam kategori kebutuhan rumah tangga, seperti detergen dll.

4. Beauty
Produk dalam kategori ini dalam bidang kecantikan seperti, make up, Dll.

5. Fashion
Untuk kategori ini, pastinya anda sudah paham bukan, karena anda sering melakukan pembeliannya pada marketplace yang ada di indonesia.

Dari kelima kategori produk tersebut diatas, yang pertama kali lounching adalah pada bidang Kesehatan. Ada beberapa produk yang akan ditawarkan pada bidang kesehatan pada VIPlus itu sendiri, produknya adalah :

1. Dietox
Produk kesehatan ini berfungsi untuk melancarkan BAB, menjaga tubuh tetap ideal, mengurangi kadar  kolesterol dan menjaga kesehatan pencernaan.

2. Glucop
Produk ini dikhususkan pada orang yang menderita Diabetes karana fungsi dari obat ini adalah mendukung kadar gula yang sehat, meningkatkan produksi insulin pada tubuh, mengelola gangguan pada glukosa dan menjaga tubuh tetap sehat.

3. Boost Your Immunity
Sebagai boost untuk imunitas dalam tubuh kita.

4. Fitkofe
Adalah produk kopi, madu dan ginseng yang dapat meningkatkan mood, meningkatkan sistem imun, menambah energy, meningkatkan metabolisme dalam tubuh serta sebagai sumber antioksidan.

5. Eyevi
Produk vitamin dan nutrisi untuk menyehatkan mata.

6. Collabeau
Adalah produk Collagen untuk anti aging, membuat kulit lebih muda cerah dan glowing serta kesehatan seperti rambut, kuku, sendi dan tulang.

Cara  Berbelanja di VIPlus

Untuk yang sekarang ini, anda dapat melakukan belanja produk tersebut melalui website resminya langsung, dan untuk aplikasinya mungkin kedepannya akan segera hadir.

Proses pembeliannya adalah sebagai berikut :

  • Member harus order produk melalui website VIPlus
  • Lakukan Pembayaran, untuk pembayaran ini sendiri hampir sama dengan e-commerce pada marketplace yang ada di indonesia saat ini, seperti lazada, tokopedia, shoope dll.
  • Memilih kurir pengiriman produk, seperti JNE, J&T, sicepat, NINJA dll.
  • Setelah semua selesai maka produk akan segera dikirim ke alamat anda.

Metode Pembayaran di VIPlus

Shopping Point adalah nominal diskon ketika berbelanja di dalam E-Commerce VIPlus. 
Anda juga dapat membeli produk  dengan 100% uang tunai atau anda dapat berbelanja menggunakan uang tunai dan juga diskon Shopping Point.

Jadi, jika anda telah memiliki SP (Shopping Point) anda dapat menggunakannya sehingga pembayaran anda tidak harus 100% uang tunai.

Purchase Point

Setelah anda melakukan pembelian produk maka anda akan mendapatkan Purchase Point yang akan menentukan Star Plus Mission Anda.

Apa sih Purchase Point itu? Nah, ini semacam kita menjalankan misi di Vtube, setelah kita menonton iklan 10 kali dalam sehari maka kita akan mendapatkan VP, disini untuk menjalankan misinya anda harus membeli suatu produk, kalau anda selesai menjalankan misi pembelian maka anda akan mendapatkan PP. 

Star Plus Mission

Star Plus Mission adalah misi yang perlu anda kejar untuk mendapatkan pemasukan yang lebih besar, dan ditentukan dari akumulasi PP anda.

Dari mana kita mendapatkan Star Plus Mission ??

PP yang kita kumpulkan nantinya dari hasil pembelian produk, sebagai syarat untuk kita mendapatkan Star Plus Mission.

Setidaknya ada 6 tingkat Star Plus Mission yang ditawarkan pada aplikasi ini, setiap tingkat memiliki syarat untuk memenuhinya, adapun syarat yang harus anda dapatkan agar cepat naik peringkat adalah :
  • Bintang 1 : anda harus memiliki 500 PP
  • Bintang 2 : anda harus memiliki 1.000 PP
  • Bintang 3 : anda harus memiliki 2.500 PP
  • Bintang 4 : anda harus memiliki 5.000 PP
  • Bintang 5 : anda harus memiliki 10.000 PP
  • Bintang 6 : anda harus memiliki 25.000 PP

Semakin sering anda belanja maka semakin cepat pula anda mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.

Komisi dari mengajak Belanja orang lain

Setelah anda melakukan belanja sendiri, di aplikasi ini memberikan penghasilan dari anda mengajak orang untuk melakukan pembelian produk. Adapun komisi yang akan anda dapatkan adalah :
Jika anda mencapai Bintang 1 : pendapatan yang akan anda peroleh adalah 10% dari besarnya belanja mereka orang yang anda ajak.
  • Bintang 2 sebesar 12%
  • Bintang 3 sebesar 14%
  • Bintang 4 sebesar 16%
  • Bintang 5 sebesar 18%
  • Bintang 6 sebesar 20%

Contoh :  anda masih bintang 1 dan merekomendasikan orang untuk berbelanja di VIPlus dan orang tersebut belanja sebesar 5.000 PP maka penghasilan anda adalah :
10% x  5.000 maka anda akan mendapatkan penghasilan sebesar 500.000, 
dan jika anda pada peringkat bintang 6 maka perhitungannya :
20% x  5.000 maka anda akan mendapatkan penghasilan sebesar 1.000.000
Nah, disini terlihat jelas, peringkat bintang mempengaruhi besarnya pendapatan kita dari besarnya komisi persen yang akan kita hasilkan nantinya.