Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Vtube Itu Ponzi? Ini Penjelasannya

Apakah Vtube Itu Ponzi? Ini Penjelasannya

Banyak sekali yang beranggapan bahwa vtube sama dengan skema ponzi. Mereka yang tidak paham dengan bisnis ini pasti mengatakan bisnis ini penipuan.

Saya akan jelaskan sistem Refferal di vtube beda dengan skema ponzi.

Jadi anggaplah

Saya : upline paling atas

Anda : Refferal langsung saya

Dia : Refferal dari Refferal saya ( dibawah Refferal saya)

Mereka : semua Refferal yg dibawah Refferal saya

Jadi saya akan mendapatkan reward dari anda jika anda menyelesaikan misi. Misal anda menyelesaikan misi harian dan mendapatkan 5% misal 0.3 x 5% = 0.015vp

Jadi saya akan dapat 0.015 dari anda tiap hari.. itu kalau anda menyelesaikan misi. Kalau misal tidak menyelesaikan misi, saya juga tidak dapat reward.

Lalu anda rekrut dia, anda akan dapat reward dari dia, tapi saya tidak dapat reward dari dia. Walaupun dia menyelesaikan misi , hanya anda yg dapat reward dari dia.

Lalu mereka, memang saya tidak dapat reward vp dari dia atau mereka yg berada dibawah Refferal saya.

Tapi untuk Exposure itu berlaku untuk anda dan saya juga dapat Exposure.

Misal satu dari dia mengaktifkan misi bintang 1, saya akan dapat 1 Exposure.

Itu sebagai tanda dia adalah penonton aktif.

Masa berlaku Exposure hanya 40hari.. jadi kalau dia menjalankan misi karna bolong" , misal dia bolong 5 hari, jadi misi habis di 45hari.. tapi di saya hanya berlaku 40hari, setelah masuk ke 41hari.. Exposure di saya akan berkurang.

Exposure ini tidak bisa ditukar jadi vp, 

Tapi Exposure ini bisa untuk syarat naik peringkat.

Contoh untuk naik ke bronze.. membutuhkan syarat 20 Refferal (hanya dari anda /Refferal langsung)+ 20 Exposure ( didapat dari mereka yg dibawah Refferal saya)

Setelah naik peringkat saya akan dapat reward dari tim profit

Tim profit ini adalah orang" yg melakukan pencairan di hari itu, 

Setiap pencairan ada biaya potongan sekian %.. biaya potongan pencairan itulah yg dikumpulkan lalu dibagi rata untuk semua yg sudah berperingkat.

Contoh untuk bronze. Akan mendapatkan 15% dari tim profit. Lalu dibagi lagi jumlah member yg sudah bronze. Hasilnya merata dan sama untuk semua yg sudah bronze.

Penjelasan Singkat Tentang Vtube

Vtube Adalah sebuah  bisnis periklanan dengan konsep nonton video+iklan akan tetapi video yang wajib kita tonton untuk dapatin Vp (view Poin) adalah Video iklan/Adsvertisement.

Pendaftaran nya GRATIS 100% dan bisa di WARISKAN maksud disini  bisa diwariskan artinya Keanggotaan bersifat permanen dan bahkan dapat diwariskan

Nah kenapa bisnis ini di kait-kaitkan dengan You tube?

Sebenernya Bisinis Ini termotivasi juga dari You tube, Kalau di You tube yang akan mendapatkan penghasilan/yang dibayar adalah Si pembuat Konten itupun ada syaratnya misalnya Minimal Subscribe nya min 1000, sedangkan kita sebagai Viewers Tidak mendapatkan Penghasilan apapun malahan cuma ngabisin Kuota Doang.

Nah dari sinilah muncul V tube sebuah Platform Yang menghargai 10% Dari waktu menonton Anda, Artinya Anda akan dapat penghasilan Tambahan hanya dengan menonton iklan dengan Durasi singkat maks 30 Detik saja/video.

Tugas Anda untuk mendapatkan penghasilan dari V-Tube ini adalah, Anda *CUKUP DENGAN MENONTON VIDEO IKLAN SETIAP HARI*

Berikut ini penjelasan CARA KERJA V-tube :

Di V tube ada namanya Misi harian dan check in Shopping Voucher

Yang dimaksd Misi harian Adalah Anda WAJIB/HARUS nonton Video setiap hari maksimal  5 menit saja(10 video iklan). Harus di tonton semua tanpa skip)

Check in shopping Voucher setiap hari
Guna shopping voucher itu adalah V tube kan platform periklanan kerja sama dengan seluruh perusahaan iklan baik dalam atau luar negeri, ketika ada diskon-diskon seperti di Shoppe, Tokopedia, Traveloka dan lain-lain maka kita bisa menukarkan Shopping Voucher kita (Maka dari itu perlu check in shopping vouchernya tiap hari ya)

Saat anda baru sukses verifikasi di v tube anda akan diberikan Free mission oleh perusahaan v tube, dimana Kewajiban NONTON ini berlangsung selama 40 hari. Sebelumnya Eka akan jelasin kenapa disebut Free Mission. Free mission ini adalah suatu keuntungan + + buat kita karena apa, mulai dari pendaftaran, panduan semuanya gratis perusahaan tidak boleh menerima sepersen pun uang dari viewers/mitra, selain itu kita juga diberikan free mission (artinya tidak perlu kita change poin kita untuk membeli misi) semua nya bisa didapatkan secara gratis.

Maksud 40 Hari disini adalah 40 x menyelesaikan misi harian. Jika misalkan anda menyelesaikan misi 14 hari pertama maka sisa paket anda adalah 26 hari. Dihari ke 15 Anda tidak menyelesaikan misi maka paket anda akan tetap tersisa 26 Hari dan Point di 14 hari sebelumnya tidak akan hangus dan misi tidak restart.

Jadi *TUGAS* Anda nanti *cuma nonton dan mengajak orang untuk nonton* maka Perusahaan V-tube akan membagikan share BONUSNYA kepada Anda

1 VP akan dihargai/setara 1$

jika kalian ingin mengajak rekan/teman kalian untuk nonton Vtube kalian hanya memerlukan 20 orang mitra saja yang ingin serius, boleh juga lebih

Lalu kalian akan bertanya-tanya apa keuntungan jika ngajak mitra?? Di vtube ada istilahnya
1. PERSONAL POINT
Adalah poin yang didapat dari kalian pribadi setelah selesai menyelesaikan misi harian
2. REFERALL POINT
Adalah point yang didapat saat mitra kalian menggunakan kode referral kalian
1 orang yang menggunakan kode referall kalian, kalian akan diberi bonus 5% setiap mitra kalian nonton, dan poin ini akan muncul ketika anda sudah menyelesaikan misi harian
3. Grup Point
Adalah poin yang didapatkan dari semua grup kalian/bahkan seluruh pengguna v tube indonesia, yang bisa dapat penghasilan grup poin adalah mereka yang sudah mencapai Rank minimal Bronze

Saya akan jelasin tingkatan/Level di v tube TINGKATAN LEVEL VTUBE

NOVICE / PEMULA
BRONZE / BINTANG 1
SILVER / BINTANG 2
GOLD / BINTANG 3

BINTANG 4 (transisi dari GOLD ke PLATINUM)

PLATINUM / BINTANG 5

DIAMOND / BINTANG 6
Dan untuk naikin Level teman teman itu ada Syarat dan Ketentuan yang harus dipenuhi (Nanti Eka akan Jelasin lebih lanjut setelah teman-teman sukses verifikasi)

Jadi sekarang teman teman yang akan menentukan, Apakah teman teman hanya ingin menjadi pengguna dengan hanya mengandalkan personal point, Atau ingin bisa sukses dan naik peringkat serta punya penghasilan lebih besar dengan mengandalkan referall poin dan grup point.

Nah nanti saat proses Verifikasi akan diminta Nik teman-teman (jangan takut karena V tube ini app legal/Resmi Sudah punya Izin usaha dan kerjasama dengan Kominfo jadi Data kalian Aman ya..

Jika teman teman ragu dengan sistem di V tube ini, V tube tidak menggunakan sistem MLM ya
Berikut Penjelasannya:
VTube menggunakan sistem Affiliasi dengan Konsep yang sangat Adil yaitu Profit Sharing (berbagi keuntungan) kesemua Member Aktif.

Khusus pertanyaan diatas adalah Contoh Pada Bonus Refferal, kalau kita Refferal 20 orang kita bisa dapatkan Income direct penghasilan kita hanya dari Direct Refferal kita saja, krn VTube bukan MLM (sistem Akar) jadi apabila 20 refferal kita tsb melakukan Duplikasi/Multiplay ke bawahnya lagi kita tidak di bayar melalui sistem seperti itu.
Melainkan dengan Marketing Plan Yang Lebih Dahsyat lagi Pertama Di Indonesia dengan sistem yang namanya Grup Point.

Grup Point adalah Point Prosecing Fee yang dihasilkan dari seluruh Member VTube :heart_eyes: Wow banget kan!!
Dan dibagikan secara Pringkat Grup Point secara Proposional (bisa dilihat di table Marketing Plan).

DiGrup point kita tidak ada istilah perhitungan seperti MLM yang pada Umumnya Kita hanya dapat Bonus terbatas dari jaringan Yang kita punya tok aja.
VTube punya penawaran Markting Plan yang Jauh lebih Menarik lagi karna di VTube mendapatkan Income dari Total Keseluruhan Grup point member VTube.

Apa jaminannya kalau Kita pasti dibayar dengan rekruiting Dan nonton..?
Gimana kalau saat perusahaan sudah besar, mereka ingkar dan tidak membutuhkan kita sebagai leadernya?
Jaminan Legalitas dan Sertifikasi dari pengakuan dan perijinan pemerintah karena perusahaan ini sudah mengikuti aturan hukum yang berlaku dan Wajib Lapor Tahunan.

Perusahaan aplikasi ini dapat Income dari pengelolaan Big Data base untuk keperluan iklan / advertising, kalau perusahaan mau macam-macam sama database/member/pengguna mereka, perusahaan akan bunuh/bangkrutkan bisnis mereka sendiri.

Nah segitu dulu ya penjelasan Sekilas tentang V tube untuk Info lebih detail nanti bisa kalian tanyakan ketika sudah join dan sukses Verifikasi..