Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potongan View Point (VP) Vtube Untuk Siapa? Ini Jawabannya

Potongan View Point (VP) Vtube Untuk Siapa

Potongan View Point (VP) Vtube Sebenarnya untuk siapa? Apakah untuk perusahaan? Jika anda membaca ulasan ini sampai selesai, maka anda akan menemukan jawabannya disini.

Fungsi Level Vtube adalah untuk menentukan Potongan Biaya Penarikan View Point yang akan kita cairkan. Semakin Tinggi level kita maka potongan untuk biaya penarikan akan semakin sedikit pula.

Sebelum kita membahas jauh tentang Potongan VP untuk siapa dan kemana potongan itu? alangkah baiknya kita harus tau tentang besarnya potongan dari VP berdasarkan Level anda di vtube.

Potongan VP Berdasarkan Level di Vtube

Jika anda sebelum bergabung di vtube telah mempelajari bisnis plan vtube yang telah dibagikan para sponsor anda pasti anda akan memahaminya. Tetapi ada juga sebagian member yang tidak memahami hal tersebut, maka akan saya beritahukan disini :

1. Level 1 = Potongan 50%

Jika anda tidak memiliki anggota aktif, maka potongan saat akan melakukan pencairan adalah sebesar 50%. Sedangkan Point Experience yang didapat 0,  Ini pastinya sangat merugikan anda bukan? Silahkan untuk berfikir.

2. Level 2 = Potongan 35%

Anda harus memiliki 4 orang aggota aktif dibawah anda langsung, dengan point Experience terkumpul 4 x 50 = 200 PE (Point Experience).

3. Level 3 = Potongan 30%

Anda harus memiliki 8 orang aggota aktif dibawah anda langsung, dengan point Experience terkumpul 8 x 50 = 800 PE (Point Experience).

4. Level 4 = Potongan 28%

Anda harus memiliki 40 orang aggota aktif dibawah anda langsung, dengan point Experience terkumpul 40 x 50 = 2.000 PE (Point Experience). 

5. Level 5 = Potongan 25%

Anda harus memiliki 100 orang aggota aktif dibawah anda langsung, dengan point Experience terkumpul 100 x 50 = 5.000 PE (Point Experience).


Penjelasan Potongan VP Vtube Untuk Siapa

Setelah sistem melakukan potongan saat kita melakukan transaksi pencairan, terus uang yang telah terkumpul untuk siapa?
  • Perusahaan akan mengumpulkan semua potongan dari setiap member yang melakukan transaksi setiap harinya.
  • Semua potongan tersebut akan di bagikan kembali kepada semua Leader vtube yang ada diseluruh indonesia.
  • Leader tersebut adalah semua member vtube yang telah mencapai peringkat bronze, silver, gold, platinum dan Diamond di seluruh Indonesia.

Besarnya Pendapatan VP Leader Vtube dari Potongan

Jika anda seorang leader vtube yang telah memperoleh peringkat bronze, silver, gold, platinum dan Diamond. Maka anda berhak memperoleh tambahan VP atau disebut Reward Tim dari peringkat yang telah anda dapatkan. Adapun besarnya pendapatan yang akan anda terima adalah sebagai berikut :

1. Peringkat Bronze, akan mendapatkan kontribusi (reward tim) sebesar 15% dan dibagi kepada semua peringkat Bronze seluruh indonesia.

2. Peringkat Silver, akan mendapatkan kontribusi (reward tim) sebesar 20% dan dibagi kepada semua peringkat Silver seluruh indonesia.

3. Peringkat Gold, akan mendapatkan kontribusi (reward tim) sebesar 30% dan dibagi kepada semua peringkat Gold seluruh indonesia.

4. Peringkat Platinum, akan mendapatkan kontribusi (reward tim) sebesar 20% dan dibagi kepada semua peringkat Platinum seluruh indonesia.

5. Peringkat Diamond, akan mendapatkan kontribusi (reward tim) sebesar 15% dan dibagi kepada semua peringkat Diamond seluruh indonesia.

Sebenarnya Potongan dari Pencairan VP anda tidak diambil satu sen pun untuk perusahaan. Melainkan semua pencairan dari seluruh member vtube yang ada di Indonesia di Kumpulkan menjadi 1 lalu dibagikan kepada para Peringkat TIM di aplikasi vtube, seperti peringkat bronze, silver, gold, platinum dan Diamond.

Sampai disini apakah anda sudah paham bukan, bahwa potongan dari pencairan anda tidak diambil oleh perusahaan melainkan untuk dibagikan kembali kepada seluruh member vtube yang telah mencapai peringkat tim seperti.

Baca Juga :