Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli Paket Misi Bintang 1, 2 di Vtube Serta Penghasilannya

Cara Membeli Paket Misi Bintang 1, 2 di Vtube Serta Penghasilannya

Cara Membeli Paket Misi Bintang 1, 2 di Vtube Serta Penghasilannya - Pastinya anda bertanya berapakah pendapatan dari hasil mengaktifkan full misi bintang di vtube. Jika anda penasaran, maka anda telah tepat mengunjungi blog ini karena disini akan saya bahas tuntas semuanya.

Setelah anda mengumpulkan VP sebanyak 10 View Point, sebaiknya anda menukarkankannya menjadi misi selanjutnya.

Sebelum anda membeli paket bintang 1, anda harus membuat Pasword Kedua terlebih dahulu, caranya dapat dilihat di artikel saya sebelumnya.

Cara Membeli Paket Misi Bintang 1, 2 di Vtube Serta Penghasilannya

Agar anda bisa mendapatkan keuntungan dan penghasilan yang besar di aplikasi vtube, maka anda harus mengaktifkan banyak paket misi bintang di vtube. Setidaknya ada 6 paket misi di vtube yang harus anda aktifkan kedepannya.

Untuk saat ini, kita akan membahas hanya misi bintang 1 dan 2 saja. Melihat sampai sekarang ini, masih banyak member yang bertanya berapa sih penghasilan atau pendapatan yang akan kita peroleh jika kita mengaktifkan paket misi bintang 1 dan 2 sekaligus?

Baiklah, kali ini saya akan menjawab penghasilan yang akan anda peroleh jika mengaktifkannya sekaligus.

Cara Membeli Paket Misi Bintang 1 dan 2 di Vtube


1. Login ke aplikasi vTube kalian

2. Lalu pilih Saya, Setelah itu klik Missions, seperti gambar dibawah

3. Lalu pilih Opsi Penukaran, Klik Tukar pada misi bintang yang nilainya 10 View Point. Jika anda akan mengaktifkan Misi Paket Bintang 2 maka anda harus memiliki VP sebanyak 100 View Point untuk ditukarkan.

Misalnya kali ini saya akan contohkan pembelian yang misi paket Bintang 1 saja, karena untuk pembelian yang bintang 2 juga sama saja caranya.

4. Setelah anda pilih Tukar, maka akan tampil seperti ini :

5. Disinilah kita memerlukan 2nd Password, dan cara membuatnya telah saya jabarkan di artikel sebelumnya, anda tinggal mencarinya halaman web saya ini. Atau linknya sudah saya terakan diatas.

Anda masukkan pasword keduanya lalu klik Konfirmasi, maka tahap pembelian misi bintang 1 sudah berhasil. 

Untuk langkah selanjutnya, anda harus mengaktifkan misi tersebut agar misi anda terus aktif. Adapun cara mengaktifkannya adalah sebagai berikut :

Cara Mengaktifkan Paket Misi Bintang 1 dan 2 Setelah Kita Membelinya

Setelah anda membeli paket misi bintang 1 atau 2 di vtube, jangan lupa untuk segera mengaktifkannya. Kalau tidak segera untuk mengaktifkannya, maka misi yang telah anda kerjakan tidak akan terhitung VPnya.

Untuk cara mengaktifkannya, anda bisa lihat cara dibawah ini :

1. Anda pergi ke Missions

2. Pilih opsi Misi Saya, ini tampilan disebelah opsi penukaran seperti yang diatas tadi,

3. Kalian aktifkan misi, setelah kalian aktifkan maka tampilannya akan seperti diatas, misi telah aktif. Tandanya setelah misi aktif adalah tulisan Aktif berwarna putih seperti gambar diatas.

Cara Menghitung VP Penghasilan Vtube Bintang 1 dan 2 Aktif

1. Cara Menghitung Vp di Vtube Bintang 1 dan 2 (paket misi bintang aktif semua)

Setelah anda mengaktifkan misi paket bintang 1 dan 2 maka VP yang akan anda dapatkan sebanyak 14.796 VP, untuk perhitungannya sebagai berikut :
  • Paket Misi Bintang 1 sebanyak 8 misi, setiap misi yang selesai dihargai dengan 0,3 VP. Maka setiap anda menyelesaikan 8 paket misi bintang 1 Full maka anda akan mendapatkan VP sebanyak 2,4 VP
  • Paket Misi Bintang 2 sebanyak 4 misi, setiap misi yang aktif anda akan memperoleh 3,099 VP. Jika anda menyelesaikan misi paket bintang 2 full maka akan memperoleh vp sebanyak 12,396 VP
  • Jika kita total jumlah VP dari bintang 1 dan 2 adalah sebanyak 14,796 VP

2. Penghasilan / Pendapatan di Vtube Bintang 1 dan 2 (paket misi bintang aktif semua)

Setelah anda mengetahui jumlah VP yang akan kita dapatkan jika aktif semua paket misi bintang 1 dan 2, seperti perhitungan diatas dengan nilai 14,796 VP.

Jika kita cairkan ke Rupiah, maka penghasilan anda sebesar ? misalkan saat ini nilai tukar 1 Vp dengan harga Rp 14.200 (harga ini bisa naik dan turun).

Rumus menghitung penghasilan vtube = Jumlah VP dikali Nilai tukar di Exchange Counter 

14,796 x 14.200 =  210.103,20 Jika kita bulatkan menjadi Rp 210.103

Jadi bisa kita simpulkan Pendapatan atau Penghasilan dari member vtube yang telah aktif Full paket misi bintang 1 dan 2 akan memperoleh pendapatan Rp 210.103 setiap harinya 

Jika misi ini aktif terus selama 40 hari maka anda akan memperoleh penghasilan sebesar Rp. 8.404.128

Pastinya ini sangat membantu sekali bukan, dengan nilai seperti itu di saat pandemi sekarang ini.

Mungkin sampai disini pembahasan saya kali ini tentang Cara Membeli Paket Misi Bintang 1, 2 di Vtube Serta Penghasilannya jika aktif full misinya. Semoga bermanfaat dan menginspirasi anda semua.

Baca Juga :

  1. 40+ Kata Kata Promosi dan Motivasi Vtube Pembangkit Semangat
  2. Cara Menaikkan Tingkatan Level Vtube Terbaru
  3. Syarat Mengirim View Point (VP) Vtube ke Exchange Counter
  4. Cara Menjual VP (View Point) Vtube di Exchange Counter
  5. Cara Mudah Membuat Kata Sandi Kedua vTube Terbaru