Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Manakah Yang Lebih Menguntungkan Aplikasi TikTok Atau Helo

Manakah Yang Lebih Menguntungkan Aplikasi TikTok Atau Helo

Kali ini saya akan membandingkan 2 aplikasi antara TikTok dan Helo mana yang lebih menguntungkan dan cepat menghasilkan uang serta mudah dicairkan ke Rekening kita. Kita menginginkan aplikasi yang dapat menghasilkan uang, tetapi untuk proses penarikan Dananya mudah tidak ribet.

Saya juga akan menjelaskan cara penarikan uangnya ke rekening kita dari kedua aplikasi ini melalui akun DANA, dan apakah memang terbukti membayar dan proses pencairannya lebih cepat yang mana. Sangat disayangkan jika kita tidak bisa melakukan penarikan uang ke rekening kita.

Kalau saya melihat dari kedua aplikasi ini, memiliki kesamaan yaitu hanya menonton video. Tetapi bukan hanya itu saja sumber pendapatan dari kedua aplikasi ini. Nah, dari mana saja sumber pendapatan dari kedua aplikasi ini? Berikut penjelasannya :

Manakah Yang Lebih Menguntungkan Aplikasi TikTok Atau Helo

Mari kita bahas bersama untuk melihat seberapa besar penghasilan dari kedua aplikasi ini, manakah yang lebih cepat menghasilkan keuntungan.

1. Aplikasi TikTok

Aplikasi TikTok adalah platform sosial video pendek yang dipadukan dengan musik. Musik untuk tarian, gaya kreatif, ataupun unjuk bakat, para pengguna didorong untuk berimajinasi sebebas-bebasnya dan meluapkan ekspresi mereka dengan bebas. Dirancang untuk generasi kekinian, melalui TikTok kamu dapat membuat video pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk dibagikan dengan teman dan ke seluruh dunia. TikTok adalah gudangnya video viral yang cocok untuk kamu yang berjiwa muda. Kami berusaha untuk memberdayakan lebih banyak pembuat konten kreatif dan berkualitas untuk menjadi bagian dari revolusi konten.

Sumber Penghasilan Aplikasi TikTok

Aplikasi Tiktok yang telah anda instal, juga memiliki beberapa sumber penghasilan selain kita menonton video. Adapun sumber penghasilan yang akan kita dapatkan dari Tiktok adalah :
  1. Menonton Video dengan Durasi 30 Menit maka kita akan menghasilkan keuntungan sebesar 6.600 Koin Setiap harinya. 
  2. Kita juga akan mendapatkan uang setelah kita mengajak orang untuk mendownload aplikasi tiktok dengan memakai kode undangan kita, uang yang akan kita dapatkan apabila kita mengajak 1 orang adalah sebesar Rp 7.000
  3. Selain dari mengundang orang, kita juga akan mendapatkan penghasilan ketika orang yang kita ajak tersebut menyelesaikan misi harian setiap hari. Jika orang yang kita undang menyelesaikan misi selama 3 hari kita akan mendapatkan Rp 1.000, 7 hari kita dapat Rp 5.000 dan setelah 14 hari kita akan mendapatkan Rp 10.000

Koin yang telah kita dapatkan nanti akan di konversikan secara otomatis ke dalam Rupiah, setiap 10 koin kita akan mendapatkan Senilai Rp 1. Jadi kalau kita punya 10.000 koin maka kita akan mendapatkan Rp 1.000


2. Aplikasi Helo

Aplikasi Helo adalah platform media sosial terintegrasi untuk Indonesia. Misi Helo adalah untuk memberikan informasi, memberdayakan kreativitas, dan mendekatkaan orang-orang. Helo berkomitmen untuk berkontribusi terhadap kesatuan Indonesia dengan cara menghubungkan beragam komunitas dengan menyediakan platform untuk mengekspresikan diri. Dengan Mengunduh Aplikasi Helo sekarang dan dapatkan video lucu, status Whatsapp, konten Hiburan, Sepakbola and konten informatif lainnya dari berbagai komunitas.

Sumber Penghasilan Aplikasi Helo

Aplikasi Helo yang telah anda instal, juga memiliki beberapa sumber penghasilan selain kita menonton video. Adapun sumber penghasilan yang akan kita dapatkan dari Helo adalah :
  1. Check In harian, anda akan mendapatkan koin setiap hari dengan melakukan claim pada check in harian. Dan setiap harinya koin yang akan anda dapatkan akan semakin besar. Sedangkan di aplikasi TikTok tidak ada fitur ini.
  2. Menonton Video dengan Durasi 20 Menit maka kita akan menghasilkan keuntungan sebesar 400 Koin Setiap harinya. 
  3. Beritahu Penghasilan Anda, maka akan dapat 300 koin.
  4. Klaim hadiah peti setiap 1 jam sekali maka anda akan mendapat 50 koin.
  5. Dengan mengajak orang / teman kita untuk menggunakan aplikasi helo dengan memakai kode undangan anda, maka anda akan mendapatkan penghasilan sebesar Rp 46.000 per orang. Tetapi untuk mendapatkan penghasilan tersebut orang yang telah anda undang harus menyelesaikan misi dan check in setiap hari selama 30 hari.
Koin yang telah kita dapatkan nanti akan di konversikan secara otomatis ke dalam Rupiah setiap pukul 03.00 WIB setiap hari.

Kesimpulan

Jika kita lihat dari sumber penghasilan dan besarnya bonus yang diberikan dari kedua aplikasi ini, dapat saya simpulkan bahwa aplikasi penghasil uang yang lebih cepat dan menguntungkan adalah aplikasi Helo. Tidak ada salahnya jika anda menjalankan kedua aplikasi ini bersamaan sekaligus, agar mendapatkan hasil dan keuntungan yang semakin besar pula.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Helo ke DANA

Untuk bisa melakukan penarikan uang ke Akun DANA, anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini :
1. Buka Aplikasi Helo
2. Klik Tarik Uang
3. Pilih jumlah penarikan uang anda, sesuaikan dengan besaran yang disediakan aplikasi helo.
4. Klik Tarik Uang ke DANA
5. Isi Rekening DANA anda. (pastikan data yang anda masukkan benar)
6. Klik Tarik Uang Sekarang
7. Konfirmasi untuk menarik uang
8. Lalu kembali lagi keberanda dan cek apakah saldo kita berkurang atau tidak, jika saldo kita berkurang berarti penarikan kita sudah berhasil.

Cara Menarik Uang di Aplikasi TikTok ke DANA

Untuk bisa melakukan penarikan uang ke Akun DANA dari aplikasi TIKTOK, anda dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini :
1. Buka Aplikasi TIKTOK anda
2. Klik Tarik Saldo
3. Pilih besaran uang yang akan anda tarik.
4. Klik Tarik Saldo
5. Klik Tarik uang sekarang
6. Konfirmasi untuk menarik uang
7. Lalu kembali lagi keberanda dan cek apakah saldo kita berkurang atau tidak, jika saldo kita berkurang berarti penarikan kita sudah berhasil.

Setelah Proses Penarikan uang dari aplikasi ke DANA, silahkan anda cek saldo DANA anda melalui Riwayat Transaksi apakah sudah bertambah atau belum. Jika pengiriman uang dari aplikasi tiktok atau Helo telah berhasil, maka tampilan pemberitahuannya seperti di bawah ini :

proses penarikan uang dari TikTok Atau Helo ke DANA

Ini adalah bukti bahwasannya dari kedua aplikasi TIKTOK dan HELO telah berhasil mentransfer di aplikasi DANA saya walaupun hanya Rp. 10.000. Jika anda tertarik anda dapat mencobanya seperti yang telah saya jelaskan diatas.

Mungkin sampai disini pembahasan saya kali ini tentang Manakah Yang Lebih Menguntungkan Aplikasi TikTok Atau Helo serta cara penarikannya ke Akun DANA. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi anda semua dalam mencari uang di internet secara online.

Baca Juga :