Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambahkan Orang Lain di Vtube Terbaru

Cara Menambahkan Orang Lain di Vtube Terbaru

Setelah anda bergabung di bisnis aplikasi vtube penghasil uang ini, maka anda akan diminta untuk mencari orang menjadi anggota anda. Semakin banyak orang yang anda ajak bergabung, maka semakin besar pula VP dari referral reward yang akan anda dapatkan.

Terkadang kita yang baru bergabung menjadi vtube kesulitan dalam mendaftarkan orang baru untuk bergabung di sponsor kita. Karena dulunya saat mendaftar kita didaftarkan oleh yang mengajak kita bergabung di aplikasi vtube ini.

Sedangkan kita yang ingin mengajak orang untuk bergabung pastilah kita diminta untuk melakukan pendaftaran akun hingga verifikasi di vtube. Jika kita sendiri tidak tau untuk mendaftarkan orang lain, bagaimana anggota kita akan cepat bertambah.

Dengan adanya masalah seperti ini, maka saya akan membagikan kepada anda bagaimana cara menambahkan orang lain di vtube untuk menjadi anggota kita. 

Cara Menambahkan Orang Lain Menjadi Anggota di Vtube

Untuk mendaftarkan orang lain menjadi anggota kita di aplikasi vtube, maka anda jangan sampai salah dalam memasukkan nomor referral anda sendiri. Apabila anda salah memasukkan nomor ID anda, maka orang yang anda daftarkan tersebut akan menjadi anggota orang lain.

Bagaimana cara mengetahui kode referral / sponsor milik kita sendiri saat mendaftarkan orang lain ?

Kode Referral Sponsor vTube adalah kode yang anda dapatkan setelah anda mendaftar menjadi anggota di apk vTube, dan nantinya kode ini dipakai untuk mendaftarkan dan verifikasi anggota baru untuk bergabung di aplikasi vtube.

Jadi, kode Referral Sponsor Vtube sangatlah penting untuk anda, bagaimana saya mengetahui kode referral saya itu? pertanyaan ini sering terjadi. Baiklah, saya akan menjelaskan kepada anda bagaimana mendapatkan kode anda tersebut agar bisa dipakai untuk mendaftarkan member baru.

Cara Mudah Melihat Kode Referral vTube Kita Sendiri

Setelah anda diterima verifikasi oleh pihak vtube, maka anda akan memperoleh nomor ID atau Kode Referral Sponsor. Yang Nantinya bisa anda gunakan untuk melakukan rekrut atau mengajak member baru untuk bergabung.

Kode Refferal anda dapat dilihat melalui :

Cara Melihat Kode Referral vTube Kita Sendiri
  • Login ke Aplikasi Vtube Anda
  • Setelah itu klik Me
  • Anda akan melihat seperti gambar di atas yang saya beri kotak merah, itulah kode Referral Sponsor anda. (seperti gambar diatas)
  • ID : 2239391 (itulah kode referral kita atau bisa juga disebut kode sponsor)
  • Kode tersebutlah yang nantinya anda gunakan untuk melakukan pendaftaran anggota vtube dibawah anda.
Setelah anda mengetahui kode anda sendiri di aplikasi vtube ini, selanjutnya anda bisa mendaftarkan orang lain menjadi anggota anda.

Cara Mudah Mendaftarkan Orang Lain di Vtube Hingga Verifikasi

Sebelum anda mendaftarkan vtube, aplikasi yang harus anda download dan instal di Handphone anda melalui playstore adalah :

  1. Instal Telegram 
  2. Instal Vtube

Untuk Downloadnya bisa melalui link dibawah ini :
1. vTube apk Download DISINI
2. Telegram apk Download DISINI


Setelah kedua aplikasi itu terpasang, untuk langkah selanjutnya adalah :
  • Daftarkan nomor Hp anda ketelegram terlebih dahulu, untuk cara pendaftarannya cukup mudah, hanya memasukkan nomor hp saja, untuk ini tidak saya bahas, karena saya yakin teman-teman sudah paham caranya.

Pendaftaran Tahap 1 (Aktivasi Bot OTP Vtube di Telegram)

Hal yang pertama anda lakukan adalah meminta nomor HP orang yang akan anda tambahkan di vtube, dalam hal ini orang yang anda minta nomornya harus selalu standby untuk memberikan kode saat kita membuka telegramnya. 

Pastikan telegram anda, anda logout terlebih dahulu dan Login menggunakan nomor orang yang akan anda daftarkan tadi. Setelah itu minta kode yang dikirmkan telegram ke pengguna aslinya, setelah anda memasukkan kode telegram tersebut, anda sekarang bisa melakukan pendaftaran seperti dibawah ini:

1. Buka telegram anda, dan klik di pencariannya


2. Setelah itu ketikkan di pencarian VTUBE OTP1, maka akan muncul seperti dibawah ini :

Catatan : Anda pilih logonya seperti gambar diatas yang dilingkari, dan ada keterangan bot dibawahnya. Untuk yang lainnya abaikan saja, jangan anda pilih.

3. Setelah anda klik, bot VTUBE OTP1, maka akan muncul seperti dibawah ini

4. Klik MULAI ULANG, maka akan tampil seperti dibawah ini


5. Lalu klik Register, dan akan tampil seperti ini :


Jika saat klik register tidak muncul seperti diatas, bisa jadi masih ada gangguan, klik terus sampai muncul seperti diatas.

6. Setelah itu klik Send Us Your Contact, Lalu klik BAGI KONTAK

7. Setelah anda bagikan kontak, maka untuk pengaturan ditelgram sudah selesai. Dan kontak kita akan terdaftar di VTUBE OTP1.

Pendaftaran Tahap 2 (Pada Aplikasi Vtube)

1. Buka aplikasi vTube anda
2. Pilih skip
3. Lalu pilih Saya
4. Lalu kita pilih Register

5. Isi data anda di Register
  • Masukkan nomor hp anda, tanpa diawali angka 0, karena angka nol sudah otomatis tersedia di aplikasi ini.
  • Untuk Paswordnya isikan : 123456 (sesuai keinginan anda)
  • begitu juga Confirm paswordnya : 123456 (harus sama dengan pasword pertama)
  • Setelah itu Minta OTP, dan masukkan kode yang dikirim melalui telegram anda.
  • Isi kode Chaptcha yang kodenya pada gambar ubxup 

6. lihat kebawah dan klik Syarat dan Ketentuan

7. Setelah klik akan muncul syarat ketentuannya, anda scrol terus sampai kebawah lalu tutup, maka akan muncul centang hijau disebelah Syarat dan Ketentuannya dan Klik Submit

8. Setelah anda Submit maka akan muncul Registration Successful, itu artinya anda telah berhasil mendaftarkannya.

Pendaftaran Tahap 3 (Login dan Verifikasi Vtube)

1. Buka aplikasi Vtube
2. Klik Login / Masuk

  • Isikan nomor hp anda, masukkan tanpa awalan 0 (nol) langsung aja angka keduanya.
  • Masukkan kata sandi = 123456
  • Masukkan kode Chapcha yang disebelah kanan, jangan sampai salah
  • Jika sudah di isi data dengan benar, anda pilih Login / Masuk

3. Setelah masuk, anda pilih Saya

Untuk aplikasi vTube 2.0 yang versi terbaru 2020 akan dimintai lagi data informasi seperti diatas, isi data sesuai dengan data anda. Untuk Kode Portal anda isi dengan kode Pos Anda tinggal. Lalu Konfirmasi

4. Selanjutnya anda pilih menu Verifikasi seperti dibawah ini :

5. Setelah anda selesai, maka selanjutnya anda akan melakukan Verifikasi Akun dan membutuhkan Kode Referal Sponsor, untuk kodenya anda bisa masukkan yang punya saya, diatas yang saya beri warna merah.

  • Isi Nama Lengkap sesuai dengan KTP anda
  • Masukkan N.I.K sesuai dengan KTP juga
  • Kode Referal Sponsor anda bisa memasukkan kode : Masukkan Kode Sponsor Anda
6. Setelah data semua di isi dengan benar maka pilih Kirimkan, dan sekarang anda akan menunggu proses Verifikasi datanya selama kurang lebih 3 hari.

Setelah Data anda diverivikasi, barulah anda dapat menjalankan misi untuk mengumpulkan point dan nantinya dari point tersebut akan ditukarkan kedalam rupiah.

Nah, itulah cara menambahkan orang lain di vtube untuk menjadi anggota kita, selalu bimbing anggota anda dalam menjalankan misi dan edukasi dia agar lebih memahami dengan bisnis plan vtube. Salam Vtuber Indonesia

Baca Juga artikel menarik lainnya :