Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top-Up di Batu Vulkanik Untuk Mendapatkan Koin Api

Cara Top-Up di Batu Vulkanik Untuk Mendapatkan Koin Api - Apabila anda ingin cepat mendapatkan banyak koin api di aplikasi batu vulkanik, maka saran saya anda harus melakukan Deposit.

Top-Up atau Deposit di Batu Vulkanik adalah pengisian atau penambahan koin api yang nantinya akan kita tukarkan menjadi tugas.

Fungsi dari Top-up di Aplikasi Batu Vulkanik ialah untuk memperbanyak koin api yang akan kita dapatkan setelah kita selesai mengerjakan tugas menonton video selama 5 menit.

Jika anda tertarik untuk melakukan top-up di aplikasi ini, berikut caranya yang akan bagikan kepada anda semua.

Cara Mudah Cepat Top-Up di Batu Vulkanik Untuk Mendapatkan Banyak Koin Api

Sebelum melakukan top-up pastikan anda sudah yakin dan memahami cara kerja dari aplikasi ini. Karena memang benar aplikasi ini terbukti membayar para membernya. Tanpa berlama-lama, yuk kita bahas bersama :

1. Anda harus login terlebih dahulu di Apk Batu Vulkanik
2. Lalu masuk ke Menu Saya
3. Klik Top-Up

Cara Top-Up di Batu Vulkanik Untuk Mendapatkan Koin Api
Top-up di Apk Batu Vulkanik

Disini anda dapat memilih Top-up berapa koin yang anda inginkan, yang tersedia di aplikasi ini :
  • Top-up 40 koin api sebesar Rp 400.000
  • Top-up 100 koin api sebesar Rp 1.000.000
  • Top-up 250 koin api sebesar Rp 4.000.000
  • Top-up 600 koin api sebesar Rp 6.000.000
  • Top-up 1.000 koin api sebesar Rp 10.000.000

Misalkan kita akan Top-up / Deposit Rp. 400.000

4. Setelah anda mimilih jumlah top-up lalu klik Segera melakukan isi ulang
5. Anda dapat memilih pembayaran melalui rekening mana, karena terdapat banyak pilihan bank yang bisa anda pakai untuk melakukan deposit/top-up. Seperti Bank Permata, Mandiri, OVO, Alfamart, BII Maybank, dan Bank Danamon Indonesia.

6. Misalkan kita memilih Bank Mandiri, lalu Klik Setuju

  • Nah, disini akan muncul keterangan, Bank mandiri tersebut. Di rekening itulah kita akan mentransfer uang senilai Rp. 400.000 untuk deposit koin. 
  • Jangan lupa untuk Simpan Gambar, agar anda tidak lupa untuk melakukan tujuan transfernya.
7. Untuk cara transfer banknya tidak saya ajarkan, karena saya yakin anda sudah paham untuk cara mentransfer uangnya  ke Rekening diatas untuk top-up. Berikut Tampilan top-up saya yang menggunakan Bank BRI.

8. Setelah anda melakukan transfer, saatnya pergi ke Koin Api pada aplikasi untuk mengecek apakah sudah masuk koin Api yang kita lakukan pembelian tadi. Jika masuk maka tampilannya seperti ini :

9. Jika saldo koin api telah masuk, maka selanjutnya anda bisa melakukan Tukar ke No.1 anggota (40 koin) dan hadiah yang akan didapatkan adalah 50 koin api selama 1 bulan.

Jadi anda akan untung 10 Koin Api jika melakukan pembelian tugas yang No.1 anggota (40 koin)

10. Selesai, Top-up dan pembelian tugas koin api

Proses dalam melakukan top-up ini berjalan sangat cepat, jadi jangan ragu untuk melakukan top-up di aplikasi Batu Vulkanik ini.

Mungkin sampai disini pembahasan saya kali ini tentang Cara Top-Up di Batu Vulkanik Untuk Mendapatkan Koin Api. Semoga bermanfaat..

Baca Juga :