Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Siapa Sponsor Kita di Vtube

Cara Mengetahui Siapa Sponsor Kita di Vtube - Saat kita mau mendaftar di aplikasi vtube pasti kita di minta untuk memasukkan kode sponsor. Tanpa kode sponsor kita tidak bisa mendaftar untuk diverifikasi, jangan asal-asalan dalam memasukkan nomor kode referral sponsor kita.

Terus bagaimana jika saya memasukkan nomor referral sponsor yang banyak beredar di sosmed, dan anda tidak tau siapa mereka.

Bagaimana cara kita untuk mengetahui mereka? agar nantinya kita bisa bertanya kepada mereka tentang aplikasi vtube ini.

Baiklah, kali ini saya akan bagikan caranya, untuk melihat siapa sponsor kita di aplikasi vtube ini:

Cara Melihat dan Mengetahui Siapa Sponsor Kita di Vtube

Untuk melihat dan mengetahui siapa sponsor kita, kita harus masuk dulu di aplikasi vtube ini. Disana kita akan melihat informasi dari sponsor kita, caranya sebagai berikut:

1. Pastikan anda sudah membuka aplikasi vtube dan telah login
2. Klik Saya / Me
3. Pilih Tim
4. Kik tanda Segitiga, seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Mengetahui Siapa Sponsor Kita di Vtube
melihat sponsor

5. Nah, inilah data sponsor kita. Anda dapat menghubunginya dari informasi nomor handphone yang dia gunakan untuk mendaftar vtube.

Bagaimana? mudah bukan cara mengetahui informasi sponsor kita. 

Kerugian Jika Kita Tidak Tau Sponsor Kita di Vtube

Ada beberapa kerugian yang akan kita dapatkan jika kita tidak tau siapa sponsor kita, apa saja itu :
  1. Kurangnya Informasi yang kita dapat, jika kita tidak tau sponsor kita pastinya kita tidak akan mendapatkan informasi terbaru tentang vtube terbaru. Misalnya ada masalah pada aplikasi vtube, atau ada update terbaru dari vtube. Anda pasti akan lama mendapatkan informasinya.
  2. Tidak ada pembimbing, anda tidak akan mendapatkan bimbingan dari sponsor anda tentang aplikasi vtube ini. Dan pastinya anda akan mencari informasi mengenai aplikasi vtube ini, untuk cara menjalankan misi, beli bintang, ganti password, mengganti akun bank, cara mencairkan view point, dan masih banyak lagi informasi tentang vtube.
  3. Tidak adanya tempat bertanya jika terjadi masalah, anda akan mendapatkan kesulitan dalam menjalankan bisnis ini, dan apabila ada mentor/sponsor anda pasti mereka akan membimbing anda dalam menjalankan bisnis ini dengan baik.
  4. Segeralah cari sponsor anda agar anda cepat mendapatkan bimbingan dalam menjalankan bisnis vtube ini, karena banyak hal yang perlu dipelajari agar dapat cepat dalam memperoleh VP.
  5. Anda dapat mengetahui juga, apakah sponsor kita aktif atau tidak. Jika sponsor kita tidak aktif lagi maka sebaiknya anda cari sponsor baru, dengan mengganti kode sponsornya.
Mungkin sampai disini kali ini pembahasan saya tentang Cara Mengetahui Siapa Sponsor Kita di Vtube. Segera melaporkan kepadanya untuk memperoleh informasi penting dari vtube, dan minta dia untuk memasukkan dalam grup agar anda lebih paham cara kerja bisnis vtube ini.