Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan dan Menyelesaikan Misi di Vtube

Cara Mendapatkan dan Menyelesaikan Misi di Vtube

Cara Mendapatkan dan Menyelesaikan Misi Vtube - Para Pemula yang baru bergabung di bisnis ini, harus memahami agar mudah mendapatkan vp dengan cepat. Semakin banyak view point yang anda kumpulkan, maka makin banyak pula penghasilan yang akan anda dapatkan.

Kali ini saya akan memberikan penjelesan tentang misi di vtube agar mendapatkan View Point. Dan nantinya VP tersebut bisa anda cairkan melalui Exchance Counter dan ditransferkan ke Rekening Bank kita. 

Sehingga kita dapat menikmati hasilnya setelah anda menukarkannya manjadi uang. Telah banyak para member vtube yang telah berhasil mencairkan vp menjadi uang. Tetapi itu semua butuh proses dan kerja keras juga, tidak ada bisnis yang instan sobat. 

Tanpa panjang lebar lagi, yuk kita bahas bersama artikel saya tentang vtube ini:

Cara Mendapatkan dan Menyelesaikan Misi di Vtube agar Mendapatkan VP

Setelah anda bergabung di vtube, maka anda harus memahami cara kerja bisnis ini, hal utama yang harus dilakukan para pemula yang baru bergabung dibisnis vtube ini adalah menjalankan misi harian. Bagaimana caranya?

Cara Mendapatkan Misi di Vtube

Apabila akun vtube anda telah diverifikasi, maka setidaknya ada 2 cara mendapatkan misi di apk vtube ini :

1. Mendapatkan Misi Gratisan

Setelah akun anda diverifikasi, anda berhak mendapatkan misi gratis selama 40 hari untuk menyelesaikannya. Jika anda menyelesaikan semua misi selama 40 hari, maka anda akan mendapatkan View Point (VP) sebanyak 12VP. 

2. Mendapatkan Misi dengan Menukarkan VP

Cara kedua yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan misi adalah dengan menukarkan VP yang telah kalian dapatkan dari misi gratisan dengan misi Bintang 1, dengan nilai setara dengan misi gratisan.

Cara Aktifkan Misi Gratisan di Vtube

Sebelum anda menjalankan misi harian, sebaiknya untuk mengaktifkan terlebih dahulu misi gratisan yang telah diberikan vtube. Jika anda belum mengaktifkan misi ini, maka anda tidak akan mendapatkan vp setelah menjalankan misi harian. Untuk mengaktifkannya dibawah ini :
  • Buka aplikasi vtube anda
  • Klik Me / Saya
  • Klik Mission
  • Klik Misi Saya
  • Klik Misi Gratis
  • Klik Active
Kebanyakan para pemula dalam aplikasi vtube ini, mereka lupa untuk mengaktifkan misi gratisan. Dan mereka bertanya, saya telah menyelesaikan misi harian sebanyak 10/10 kenapa vp saya masih 0?

Jawabannya karena anda belum mengaktifkan misinya, jadi percuma saja menyelesaikan misi kalau misinya belum di aktifkan.

Cara Menyelesaikan Misi di Vtube

Untuk menyelesaikan misi di vtube terbaru, anda harus menonton iklan sebanyak 10 kali dalam sehari. Bagaimana cara menyelesaikannya? simak penjelasan dibawah ini :
  • Login ke Aplikasi Vtube anda
  • Klik pada Beranda, dan scrool kebawah untuk mencari video yang ada tulisan adsnya. Lalu anda tonton video atau gambar dengan durasi yang diberikan
  • Tonton iklan sampe durasinya selesai
  • Setelah itu anda klik Me
  • Lihat ke bagian Misi, berapa banyak misi yang telah anda selesaikan.
  • Jika sudah mencapai 10/10 tandanya misi kamu sudah selesai.
  • Jangan lupa untuk melakukan claim misi tersebut agar anda mendapatkan VP

Cara Claim View Point Misi vTube  

1. Klik Claimed pada Misi, akan aktif setelah anda menyelesaikan misi harian

claim misi vtube terbaru

2. Masukkan Kode Capcha dengan Benar,

3. Lalu klik Confirm.  Maka view point anda akan bertambah

Mungkin sampai disini pembahasan saya kali ini tentang Cara Mendapatkan dan Menyelesaikan Misi di Vtube. Semoga bermanfaat dan sukses di aplikasi vtube ini, teruslah belajar.

Baca Juga :