Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Kerja Vtube Setelah Akun di Verifikasi Terbaru

Cara Kerja Vtube Setelah Akun di Verifikasi Terbaru

Cara Kerja Vtube Setelah Akun di Verifikasi - Anda yang baru saja bergabung menjadi anggota di vtube pastinya akan bertanya, hal apa yang akan dilakukan setelah akun kita di verifikasi oleh tim vtube. Bagaimana cara menjalankan misinya nanti, dan menggunakan view point yang telah anda dapatkan.

Baiklah, disini saya akan menjelaskan beberapa hal yang akan anda lakukan setelah akun anda terverifikasi dari pihak vTube. Langkah apa saja selanjutnya yang kita ambil jika sudah di verifikasi, untuk itu simak penjelasan saya dibawah ini.

Cara Kerja Bisnis Vtube Setelah Akun di Verifikasi Oleh Tim Vtube

Setelah anda mendaftar menjadi anggota di bisnis vtube ini, maka anda akan menunggu selama kurang lebih 3 hari sejak anda didaftarkan. Akun yang baru di daftarkan menjadi anggota tidak dapat menjalankan misi harian ataupun mendaftarkan member baru dibawah referral anda.

Hal yang dilakukan setelah baru Mendaftar menjadi anggota vtube :

  • Anda harus menunggu selama 3 hari sampai akun anda terverifikasi
  • Selama proses menunggu sebaiknya anda pelajari tentang bisnis vtube ini dengan cara bergabung di grup yang membahas tentang aplikasi vtube ini.
  • Anda bisa mengumpulkan atau mengajak keluarga atau teman untuk bergabung di bisnis ini, yang nantinya akan menjadi anggota anda.
  • Bangun jaringan anda sendiri dan bentuk tim untuk belajar bersama dalam mengembangkan jaringan anda.

Cara Melihat Akun Telah di Verifikasi

Untuk melihat bahwasannya akun anda telah diverifikasi adalah sebagai berikut ini :

  1. Buka aplikasi vtube anda
  2. Klik Me / Saya
  3. Klik Verifikasi
  4. Nanti akan terlihat disana, jika pemberitahuannya Terverifikasi berarti anda telah disetujui bergabung di vtube, tetapi jika masih tertunda berarti anda harus sabar menunggu sampai diterima.

Cara Mengaktifkan Misi Vtube Setelah Diverifikasi

Setelah akun vtube anda di setujui oleh tim vtube, maka langkah selanjutnya yang harus lakukan adalah dengan mengaktifkan misi gratis harian yang diberikan vtube.
  1. Buka apk vtube
  2. Klik Mision
  3. Klik My Mision
  4. Klik Free Mision
  5. Klik Active
Jangan anda menonton iklan, sebelum anda mengaktifkan misi gratisnya. Apabila anda lakukan seperti itu, maka percuma nanti akhirnya View Point anda tidak bisa di claim. Maka sebaiknya di aktifkan terlebih dahulu misinya, baru menonton iklan.

Usahakan untuk melakukan Check In Daily Reward untuk mendapatkan shopping Voucher. Kumpulkan terus jangan sampai terlewatkan setiap harinya.

Cara Menjalankan Misi Vtube Setelah Diverifikasi 

Setelah misi anda aktif, barulah anda bisa menjalankan misi harian yang telah diberikan oleh vtube sebanyak 10 misi menonton iklan. Cara menonton iklan dan menentukan iklan yang harus ditonton adalah sebagai berikut :
  1. Login vtube
  2. Klik beranda, nanti akan banyak video yang muncul
  3. Scrool kebawah semua video yang muncul, gulir kebawah sampai anda menemukan video atau gambar iklan yang ada tulisan dibawahnya Ads.
  4. Klik Play / Tonton sampai selesai, jangan skip selama durasi iklan berjalan. kadang 5 - 15 Detik iklan yang harus anda tonton.
  5. Setelah menonton satu iklan, maka anda harus berhenti dahulu selama 10 menit, baru melanjutkan nonton iklan yang ke 2 sampai ke 10. Sampai misi anda menjadi 10/10.

Cara Claim View Point Misi vTube Setelah Menjalankan Misi Harian  

claim misi vtube terbaru

1. Klik Claimed pada Misi, akan aktif setelah anda menyelesaikan misi harian 10/10
2. Masukkan Kode Capcha dengan Benar,
3. Lalu klik Confirm.  Maka view point anda akan bertambah.

Nah, itulah Cara Kerja Vtube Setelah Akun di Verifikasi, jika ada kendala dalam mendaftar ataupun verifikasi akun, dapat menghubungi saya melalui kontak yang ada di blog ini. Terimakasih