Vtube Tanpa Referral : Begini Caranya Agar Sukses - CaraCari
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vtube Tanpa Referral : Begini Caranya Agar Sukses

Vtube Tanpa Referral : Begini Caranya Agar Sukses

Vtube Tanpa Referral : Begini Caranya Agar Sukses - Anda yang ingin bergabung di bisnis aplikasi ini tapi tanpa mengajak member lain untuk join. Pastilah sangat sulit untuk cepat mendapatkan View Point yang banyak di apk vtube ini.

Terus bagaimana cara saya agar cepat dapat mengumpulkan VP agar bisa ditukarkan dengan uang, sampai disini tahan dulu angan-angan anda. Karena tiada bisnis yang instan, semua butuh proses dan perjuangan untuk mendapatkan hasil yang banyak.

Dibisnis ini, kita diberi satu cara agar cepat bisa mengumpulkan VP tanpa harus mengajak orang lain untuk bergabung di apk Vtube ini. Penasaran caranyakan,, ???

Dengan Melakukan Fast Track, dengan cara ini anda bisa mengumpulkan VP banyak tanpa mengajak orang lain untuk bergabung menjadi member/anggota anda.

Bagi mereka yang percaya dengan bisnis ini, mereka akan berjuang untuk bisa mendapatkan penghasilan di bisnis aplikasi vtube ini. Nyatanya memang tidak mudah untuk mendapatkan penghasilan di bisnis ini. Kalau di tanya, apakah bisnis ini terbukti membayar, jawabannya sudah pasti membayar. Banyak member yang sudah merasakan penghasilan dari bisnis ini. 

Dalam dunia bisnis, pasti tidak ada yang instan dan mudah, begitu juga di bisnis vtube ini, setiap member harus menyelesaikan misi menonton iklan setiap hari selama 40 hari dan akan mendapat 12 View Point. Hanya untuk mendapatkan point tersebut anda harus menghabiskan waktu selama 40 hari. Waktu yang lama bukan?

Nah, pasti anda yang telah bergabung di vtube merasa waktu ini akan lama untuk mengumpulkan point. Untuk itu ada cara yang bagus agar anda cepat dalam mengumpulkan point tersebut. Bagaimana caranya, yuk simak terus pembahasan saya ini.

Inilah Cara Fast Track Strategy di vTube Yang Benar 

Kadang diantara member vtube ada yang menyarankan, biar cepat kamu harus Fast Track. Kita sebagai member pemula pasti tidak tau tentang itu, apasih Fast Track itu?

Fast Track adalah strategi jalur cepat yang dilakukan para vtuber dengan menginvestasikan uangnya untuk menukarkan ke misi bintang dan keuntungan view pointnya akan berlipat. Jadi kita membeli point untuk kita tukarkan menjadi misi tambahan kita.

Contoh :

  • Anda saat ini sedang menjalankan misi gratis, yang setiap hari jika selesai misinya anda akan memperoleh 0,3 setiap hari.
  • Jika anda melakukan fast track dengan membeli 10 point saja, maka anda akan mendapatkan point misi harian menjadi 0,6 karena sekali jalan 2 misi yang anda kerjakan.
Bagaimana, apakah sudah mulai paham dengan Fast Track ini, atau disebut juga jalur cepat. Pasti anda yang sudah bergabung di vtube mulai paham dengan kerja sistemnya. Baiklah, saya akan gambarkan beberapa jalur yang biasa dilakukan di bisnis vtube ini.

Ada 4 Tipe di Dalam Menjalankan Bisnis vTube

1. Slow Track

Slow Track (Jalur Lambat), jika anda dijalur ini dan hanya mengandalkan misi gratisan saja, maka anda akan lama untuk sampai ke misi Bintang selanjutnya. Karena Point yang anda kumpulkan setiap harinya hanya 0,3 point saja. 

Setelah 40 hari anda akan mendapatkan 12 point saja, selanjutnya anda akan membeli misi dan menghabiskan 10 point, keuntungan yang anda dapat hanya 2 point saja selama 40 hari. Jika anda menginginkan pencairan 10 Point saja, itu butuh waktu berapa lama? sudah bisa anda bayangkan bukan.

2. Normal Track

Anda harus mengajak saudara, tetangga, orang yang anda kenal untuk ikut bergabung di bisnis ini. Dengan mengajak orang untuk bergabung di bisnis ini, maka anda akan berada dijalur normal track. Member yang bergabung menggunakan referral anda, dan bila menyelesaikan misi harian maka anda akan memperoleh 0,015 point. Semakin banyak orang yang anda ajak, maka point yang anda dapat akan semakin banyak pula.

Hanya tinggal menunggu waktu saja, jika semua member yang anda ajak aktif dalam menjalankan misi maka akan kemungkinan anda mendapatkan peringkat BRONZE dan terus naik ke SILVER, GOLD, PLATINUM, DAN DIAMOND.

Jika anda mempoleh peringkat seperti Bronze, maka anda akan mendapatkan View Point dari biaya penarikan anggota vTube se-Indonesia. 

3. Fast Track

Nah, cara ini yang banyak dilakukan oleh para member vtube saat ini. Mereka rela menginvestasikan uang mereka untuk melakukan pembelian point dari member yang menjual point-point mereka.

Andai saja anda melakukannya dengan investasi uangnya untuk membeli 100 PV saja, maka anda dapat langsung membeli paket misi bintang 2 setelah 40 hari. Sangat Cepat bukan! Begitulah cara Fast Track ini, untuk menghemat waktu dan point yang didapat akan berlipat juga.

Untuk melakukan pembelian point, ada banyak sekali caranya. Anda tinggal menonton video-video di Youtube, banyak sekali yang membahas tentang itu.

Dalam melakukan Fast Track ini, bagi anda yang ingin modal gratisan, anda dapat mencari anggota banyak, dan ditabung uangnya, setelah itu baru lakukan cara ini.

4. Flash Track

Flash Track adalah kombinasi cara ke 2 dan 3 seperti diatas yang telah saya jelaskan. Jadi, selain anda aktif dalam mencari member baru untuk bergabung, anda juga melakukan pembelian Point. Dengan cara ini maka anda akan cepat untuk mencapai Misi Bintang 2 bahkan sampai ke Misi Bintang 6.

Semua tiada yang mustahil jika anda benar bersungguh-sungguh, lakukan cara yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik pula.

Strategy Fast Track

Jika ada team anda yg mau melakukan Fast Track. Maka ada satu hal dasar yang harus DIPERHATIKAN yakni HITUNGAN MATEMATIKA.

Contoh FT ⭐2 (100Vp). Maka Profitnya adalah :

3.099 (40 Hari/Kali) 

Saya akan hitung tanpa free mission.

3.099 x 40 = 123,96 (Profit 23,96) - 100vpnya Perpanjang lagi di hari ke 40.

Profit tsb Jika mau dicairkan silahkan, tetapi jika mau aktivasi lagi paket bintang lain maka Potensi Income naik.

Dan aktivasilah paket dari profit tsb yakni 23,96 untuk :

2 Paket ⭐1.

Sehingga Profit menjadi :

⭐1.1 = 0,3

⭐1.2 = 0,3

⭐2.1 = 3,099

TOTAL = 3,699/Hari.

Jadi Jangan dulu aktivasi semua Paket Bintang 1 (8 Paket) karena anda akan lebih lama memperpanjang ⭐2 nya.

Begitu juga dengan hitungan dari Paket Bintang yang lain (⭐3 - ⭐6)


Dampak Kerugian Jika Tanpa Referral Vtube

Ada beberapa dampak atau kerugian yang akan anda dapatkan jika anda tidak mendapatkan anggota/member dibawah anda langsung.

  1. Saat anda tidak mempunyai anggota, otomatis level anda masih pada level 1, dan jika anda akan melakukan penarikan uang nantinya akan mendapatkan potongan sebesar 35%. Tentunya hal ini sangat merugikan bagi kita yang akan melakukan pencairan dana.
  2. Kerugian selanjutnya adalah, anda tidak akan mendapatkan bonus dari reward anggota anda setelah menjalankan misi sebesar 15% dari reward yang didapat anggota anda.
  3. Anda tidak akan mendapat bonus Tim Point
  4. Anda tidak akan mendapatkan bonus misi bintang, jika anda telah mencapai peringkat SILVER, GOLD, PLATINUM, DAN DIAMOND.

Waktu Pencairan Vtube

Berapa lamakah member VTUBE boleh mencairkan dananya? Pertanyaan ini sering ditanyakan banyak member di vtube. Sebenarnya tidak ada waktu yang mengharuskan untuk mencairkan uang di aplikasi ini, anda cukup mengumpulkan view point, jika point anda sudah banyak, maka anda akan bisa langsung untuk mencairkan melalui Exchange Counter.

Tips & Trik

  • Jika anda yang ingin menjalankan bisnis ini tanpa modal uang, maka gunakanlah cara kedua dengan mengajak banyak orang untuk bergabung di bisnis ini.
  • Jika anda mempunyai uang lebih, tidak ada salahnya untuk berinvestasi di bisnis ini dengan membeli banyak VP untuk menukarkannya ke misi yang lebih besar lagi pointnya.

Baca Juga :