Vtube Fase 2 Market Place E-commerce Akan Segera Launching - CaraCari
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vtube Fase 2 Market Place E-commerce Akan Segera Launching

Vtube Fase 2 Market Place E-commerce Akan Segera Launching

Vtube Fase 2 Market Place Akan Segera Launching - Kabar gembira yang ditunggu-tunggu oleh para member vtube saat ini adalah dengan adanya fase ke dua ini.

Hal apa saja yang akan terjadi pada vtube fase 2 ini, pastinya hal ini yang akan membuat bisnis vtube semakin diminati para membernya. Karena pada fase ini, View Point yang kita dapatkan akan semakin besar dan voucher belanja dapat digunakan.

Ada beberapa informasi yang bisa saya sampaikan mengenai vtube pada fase 2, apa saja itu? Yuk simak terus pembahasan saya dibawah ini :

Vtube Fase ke 2 dengan Adanya Market Place E-Commerce

1. System iOS akan Bisa menggunakan vTube

Bagi anda pengguna smartphone Apple, dengan sistem program iOS dalam waktu dekat vtube akan mengeluarkan versi aplikasi lewat safari. Kabar ini pastinya banyak ditunggu para pera pengguna Handphone jenis Apple Iphone.

Untuk pengguna Apple, aplikasi vtube bisa didownload melalui aplikasi safari yang tersedia di HP anda pastinya.

2. Exchange Counter Versi 2.0

Dalam waktu dekat juga pihak vTube juga akan meng-Upgrade fitur Exchange Counter Versi 2.0 dimana untuk tingkat keamanannya akan di optimalkan dalam bertransaksi baik itu jual dan beli VP.

Ada satu fitur yang menarik yang akan hadir di Exchange Counter vtube yaitu, menu transfer antar member. Cara kerjanya, pengundang dengan membernya atau sebaliknya akan mudah melakukan transfer VP langsung tanpa melalui Exchange Counter.

Tetapi, akan tetap ada potongan sesuai dengan kebijakan yang telah diberikan dari pihak vtube itu sendiri yang kita tahu selama ini sesuai tingkatan level kita. 

Ini pastinya akan mempermudah kita dalam melakukan transfer VP, dan hanya bisa dilakukan antar jaringan sendiri. Tidak bisa menggunakan fitur ini bila diluar jaringan kita.

Apa sih bedanya fase 1 dan fase 2 vtube?

Pada fase 1, anda hanya menonton iklan dan kita merekrut member maka kita akan memperoleh View Point dari referral reward juga. Walaupun seperti itu, sudah sangat membantu keuangan kita dalam masa pendemi sekarang ini.

Apabila kita telah memasuki fase 2 maka, akan terdapat E-commerce dimana ada penjualan berbagai macam produk-produk. 

Terus apa manfaat yang kita dapatkan jika adanya jual beli produk disini? Nah, sama halnya dengan anggota kita yang telah menonton iklan dan menyelesaikan misi. Maka kita sebagai sponsornya akan mendapatkan VP referral reward.

Begitu juga jika ada transaksi jual beli produk E-commerce pada anggota kita, maka kita akan mendapatkan Reward Referral selain dari menonton video iklan.

Sudah bisa anda bayangkan bukan? bagaimana nantinya perkembangan aplikasi vtube ini dalam dunia bisnis masa depan. Kita hanya berharap semoga fase 2 ini akan segera hadir, agar kita bisa merasakan keuntungan yang luar biasa.

Mungkin sammpai disini informasi yang bisa saya berikan kepada kalian semua tentang Vtube Fase 2 Market Place E-commerce Akan Segera Launching. Kita nantikan bersama kejutannya.. Salam vtuber!

Baca Juga :

  1. Cara Menaikkan Tingkatan Level Vtube Terbaru
  2. Syarat Mengirim View Point (VP) Vtube ke Exchange Counter
  3. Cara Menjual VP (View Point) Vtube di Exchange Counter
  4. Cara Mudah Membuat Kata Sandi Kedua vTube Terbaru
  5. Cara Menaikkan Peringkat Tim di Vtube Terbaru