Pengenalan Bisnis Iklan apk Vtube Terbaru - CaraCari
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengenalan Bisnis Iklan apk Vtube Terbaru

Pengenalan Bisnis Iklan apk Vtube Terbaru

Pengenalan Bisnis Iklan apk Vtube Terbaru - Banyak yang bertanya vtube itu bisnis apa? apakah aman, nanti bisnis penipuan, vtube tidak resmi dari Kominfo. Pertanyaan - pertanyaan ini sering dipertanyakan saat kita hendak gabung menjadi anggota di aplikasi vtube ini.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang Vtube. Baru baru ini sedang hangat diperbincangkan aplikasi penghasil uang terbaru yaitu Vtube. Banyak Pro dan Kontra serta isu isu yang berkeliaran di dunia maya. Isu isu tersebut seringkali membuat khawatir member yang sudah terlanjur join apalagi sudah sekelas Leader. 

Tidak heran memang, terlebih banyak sekali aplikasi scam yang berkedok klik iklan, yang ujung ujungnya tidak membayar membernya. Ada pula aplikasi berkedok investasi yang membawa lari uang para membernya. 

Cara paling ampuh untuk meyakinkan diri agar tidak khawatir adalah mempelajari bagaimana cara kerja aplikasi yang kita mainkan, sehingga kita bisa tau sikap apa yang akan diambil dan tidak mudah terlena oleh isu isu yang tersebar. Satu satunya yang bisa kalian percayai adalah keyakinan diri sendiri

Apa itu Bisnis Vtube? Bagaimana Konsep Kerjanya 

Menurut visi Vtube, Vube adalah perusahaan yang bergerak di bidang Big Data dengan konsep Social Digital Advertisig melalui skema profit sharing.

Siapakah Pendiri Vtube?

Jack Goay adalah CEO dan Pendiri Future View Tech dan melayani sebagai anggota dewan direksi. 
Sebelum mendirikan Future View Tech, Jack adalah Manajer Pemasaran Internasional dan berpengalaman dalam ekspansi pasar Internasional dan International Corporate Branding. 

Mr. Jack kemudian berhenti dari karier korporatnya untuk mengejar hasratnya dalam Pemasaran Online dan mendirikan PT. Future View Tech. Jack memanfaatkan pengalamannya sebagai manajer pemasaran internasional, berdasarkan banyak perusahaan iklan kemitraan online di Asia yang bekerjasama sebagai model, ia memimpin timnya dan mengembangkan VTube, sebuah aplikasi berbagi video yang bertujuan untuk menyediakan layanan lengkap solusi iklan bagi perusahaan untuk memperluas pasar internasional dan domestik, meningkatkan kesadaran merek, dan akhirnya meningkatkan volume penjualan.

Di bawah filosofi unik Future View Tech, Mr. Jack percaya bahwa VTube tidak hanya menguntungkan perusahaan dengan menciptakan iklan yang menarik dan menarik, tetapi juga menciptakan nilai bagi pengguna.

Apakah Vtube Money Game??

Ciri ciri bisnis yang menggunakan Skema Money Game adalah perusahaan bisa mencetak saldo sebanyak mungkin sehingga bisa mencukupi semua kebutuhan top up yang dilakukan oleh membernya, dan perusahaan sewaktu waktu bisa menutup aplikasi dan membawa lari semua uang member, otomatis saldo yang dibeli oleh member tidak ada artinya lagi. 

Apakah vtube seperti itu? Tidak sama sekali!. Pihak Vtube telah memberikan sebuah statement yang menyatakan bahwa Vtube bukanlah bisnis money game. Bukti yang menguatkan statement tersebut yaitu larangan Vtube untuk mencetak VP sendiri, dengan begitu hanya memberlah satu satunya yang bisa mencetak VP melalui paket yang tersedia. 

Kemudian Vtube juga tidak bisa mengambil 1 rupiah pun uang dari member, sehingga tidak mungkin ada cerita akhir bahwa pihak Vtube membawa lari uang member.

Apakah Vtube termasuk Skema ponzi??

Skema Ponzi merupakan skema yang digunakan sejak zaman dahulu dan tetap ada hingga sekarang dengan bentuk yang berbeda beda, biasanya berkedok sebuah investasi yang menggiurkan. Hal yang wajib dan selalu ada dalam skema ponzi adalah pembayaran di depan, karena prinsip ponzi adalah membayar member lama dengan member baru, sehingga ketika tidak ada lagi member baru yang bergabung maka tidak ada lagi uang yang masuk ke pemilik bisnis. Akibatnya member lama tidak akan lagi menerima bayaran atas investasi yang ia lakukan dan pemilik bisnis pun lari membawa semua uang yang tersisa. 

Dengan demikian, konsep Vtube sangat jauh berbeda jika disamakan dengan skema ponzi. Salah satu hal yang telak adalah Vtube adalah aplikasi yang gratis, dan bahkan perusahaan membakar uang 10$ untuk setiap member. Ini jauh berbeda dengan skema ponzi, tidak ada ceritanya skema ponzi membakar uang, 180 derajat perbedaannya

Apakah Vtube termasuk MLM??

Mlm (Multi Level Marketing) adalah sistem yang disebut sistem akar, dimana downline selamanya tidak akan pernah berada di atas upline. Upline berhak menerima komisi dari level 1 di bawahnya hingga level downline paling bawah. Vtube juga menerapkan sistem referal, yang membedakan adalah upline hanya mendapatkan bonus 5% pendapatan member yang berada 1 level di bawahnya atau sering disebut direct referral. Untuk member level 2 hingga ke bawah, yang didapatkan hanya berupa team exposure. Dengan sistem seperti ini, downline bahkan bisa mengungguli uplinenya sendiri dan kerja kerja keras setiap orang hanya untuk dirinya sendiri, tidak untuk upline di atasnya.

Tidak lepas dari tittle Vtube adalah perusahaan Big Data maka untuk mendapatkan data yang berkualitas harus memenuhi 3 aspek yaitu volume, variety, dan velocity. Pertama, Vtube membutuhkan database yang besar, artinya semakin banyak jumlah member maka volume semakin besar sehingga kualitasnya semakin baik. Kedua, Vtube membutuhkan keragaman data sehingga muncul sebuah trend yang dapat dimanfaatkan oleh beberapa pihak.

Untuk mencapai keragaman tersebut, dibutuhkan member asli/organik yang karenanya Vtube melarang keras penggunaan akun bot dan mewajibkan verifikasi menggunakan NIK dan Nama. Ketiga, Big data memiliki variabel terhadap waktu dimana Vtube akan menyimpan data aktivitas pengguna selama ia meyelesaikan misi. Ketika tidak ada aktivitas yang dilakukan member, maka tidak ada data yang terkumpul. 

Disinilah dibutuhkan peran seorang upline yang senantiasa membimbing downline agar selalu mengerjakan misinya, dengan ini maka aktivitas member Vtube akan terus berjalan dan aspek velocity akan terpenuhi. Jika ke 3 aspek tadi terpenuhi maka kualitas big data akan semakin baik dan semakim mahal pula.

Apakah Vtube bisa bertahan lama?

Bisa, jika dilihat dari visinya, Vtube akan menjadi perusahaan big data terbesar di Asia Tenggara sedangkan saat ini baru beroperasi di Indonesia, sehingga Vtube akan berjalan bertahun tahun lamanya untuk beroperasi di seluruh negara asia tenggara. Dan kemudian ketika telah menjadi perushaaan Big Data terbesar, Aset perusahaan akan sangat tinggi, jadi untuk apa menutup perusahaan yang beraset tinggi

Di masa depan, apakah Vtube bisa membayar semua VP yang dimiliki member??

Jawabannya adalah bisa, ada banyak strategi yang bisa dimainkan oleh pihak Vtube untuk tetap membayar vp member. Yang pertama yaitu melebarkan sayap ke bidang bisnis yang lain. Ada 5 fase perusahaan Vtube, sekarang ini sedang dimulai fase 1 yaitu digital advertising dimana vp member digunakan oleh para pengiklan untuk memasang iklannya di Vtube. Kemudian jika VP di pasaran sudah banyak maka akan dibuka fase 2 E commerce atau online shop. 

Di fase ini vp yang dimiliki member tidak hanya bisa ditarik dalam bentuk uang, tetapi juga bisa dibelikan barang. Dengan hal ini maka supply vp di pasaran tidak akan menumpuk terlalu banyak. Begitu seterusnya hingga memasuki tahap selanjutnya. Semakin banyak member yang tergabung di Vtube maka perusahaan tidak akan bangkrut karena tidak sanggup membayar, akan tetapi semakin banyak member berbanding lurus dengan aset dan penghasilan perusahaan yang semakin banyak pula

Apa keuntungan member yang beli vp bagi perusahaan?? 

Banyak yang masih bingung darimana perusahaan mendapat keuntungan dari member sultan, artinya member yang dari awal membeli banyak VP dan memiliki banyak paket atau biasa disebut fast track. Padahal member yang memiliki banyak paket juga sama sama hanya menonton 10 iklan seperti member biasa, lalu apakah perusahaan malah tidak rugi jika harus membayar keuntungan member yang paketnya banyak??

Poin penting yang harus dipahami bahwa Vtube membagi fase perusahaan menjadi 5. Dan fase kedua adalah fase e commerce, kapan dimulai fase kedua?? Nah inilah yang harus benar benar dipahami. Fase E commerce adalah fase toko online, dan mata uang yang dipakai haruslah bentuk View Points. Fase kedua hanya bisa dimulai ketika VP yang ada di pasaran telah cukup banyak. 

Mudahnya seperti ini, ketika produksi vp di pasaran masih sedikit kemudian dibuka fase e commerse dimana ada banyak barang yang bisa dibeli sedangkan vpnya tidak ada, lalu mau dibeli pakai apa?? Inilah mengapa untuk masuk ke fase 2 harus menunggu beberapa bulan hingga peredaran VP sudah banyak. Untuk mempercepat supply VP di pasaran, perusahaan membutuhkan member yang mau memakai modal alias membeli VP sehingga memiliki banyak paket. 

Banyak paket berarti produksi vp tinggi. Produksi vp tinggi artinya kebutuhan VP untuk masuk kr fase 2 akan semakin cepat terpenuhi. Bisa dibayangkan jika semua member Vtube adalah member gratisan yang produksi vpnya hanya 2vp per 40 hari, bisa bisa untuk masuk ke fase 2 harus menunggu bertahun tahun. 

Konsep tersebut juga bisa menjawab pertanyaan mengapa perusahaan tidak membeli saja vp dari member?? Karena banyak member yang kesulitan untuk menjual VPnya. Perusahaan bisa saja langsung membeli vp dari member, tapi tidak untuk fase 1 karena di fase ini perusahaan membutuhkan banyak Vp yang beredar di pasar. Jumlah permintaan jauh lebih banyak dibandingkan penjualan. Jika perusahan langsung yang membeli vpnya maka peredaran vp di pasaran akan semakin lamgka dan semakin lama pula memasuki fase 2

Vtube erat kaitannya dengan uang, kenapa tidak ada izin OJK??

Oke kita ibaratkan dengan Gojek. Yang pertama kali terlintas di pikiran ketika mendengar kata Gojek adalah Ojek online dengan kendaraan bermotornya. Pertanyaan yang sama yaitu "Kenapa Gojek tidak memiliki izin jasa operasional Dinas Perhubungan??" Karena Gojek hanyalah penyedia layanan, untuk masalah perizinan ya yang punya motor dong yang mengurus, kenapa harus gojek yang mengurusi izin kendaraan anda?? Kecuali jika motor yang digunakan adalah milik gojek. 

Sama seperti ini, kenapa Vtube tidak membutuhkan izin OJK?? Karena Vtube tidak mengurusi uang anda! Semua transaksi adalah pair to pair, artinya penukaran vp ke uang adalah melalui Exchanger, dijual dan dibeli oleh member. Melalui rekening masing masing. Jadi yang mengurusi perizinan uang siapa? Ya Bank masing masing yang anda gunakan untuk transaksi, vtube hanya memfasilitasi saja.

Apakah Vtube bisa memanipulasi VP??

Tidak bisa, Vtube dilarang keras memproduksi vp dan dilarang mengambil keeuntungan dari member. Jika salah satu dilanggar maka Vtube melanggar perizinan yang telah dibuat, dan jelas akan dipidana

Apakah harga 1vp selalu selalu 1$??

Tidak, harga Vp tergantung kelangkaan supply yang ada di Pasar. Contohnya seperti ini, jika Vtube telah memasuki fase 2 dan menjual banyak barang, lalu banyak orang ingin membeli barang tersebut sehingga banyak orang membutuhkan VP yang diproduksi member. Semakin banyak yang membutuhkan maka persediaan vp semakin sedikit dan semakin langka. Disinilah harga Vp akan naik mungkin hingga 2-5$ tergantung demand yang ada saat itu.

Sekitar Rp 366 jutaan/bulan. (Dari Profit Sharing  Digital Advertising)

Catatan:

Profit sharing tersebut akan ada potensi terus meningkat, seirama peningkatan jumlah member yang akan terus melakukan proses tarik dana (menjual VP yang telah terakumulasi maksimal dengan aktifnya semua paket bintang).

●  E-Commerce.

Peningkatan income akan terjadi pada saat E-Commerce telah diintegrasikan dengan Digital Advertising.

Merujuk Review yang sebelumnya, dapat dipastikan bahwa Penghasilan VTuber akan semakin meningkat.

Apalagi bila mana prediksi VTube akan benar-benar menjadi The Next Unicorn yang tidak hanya berskala Nasional, namun juga akan berkembang ditingkat Regional (ASEAN) tentunya secara otomatis porsi profit sharing yang mengalir ke member (VTuber) pun akan terus meningkat.

Cara Mudah Daftar Vtube Terbaru Hingga Verifikasi 2020

Sebelum kita mendaftar vtube, aplikasi yang harus anda download dan instal di Handphone anda melalui playstore adalah :

  1. Instal Telegram 
  2. Instal Vtube

Untuk Downloadnya bisa melalui link dibawah ini :
1. vTube apk Download DISINI
2. Telegram apk Download DISINI


Setelah kedua aplikasi itu terpasang, untuk langkah selanjutnya adalah :
  • Daftarkan nomor Hp anda ketelegram terlebih dahulu, untuk cara pendaftarannya cukup mudah, hanya memasukkan nomor hp saja, untuk ini tidak saya bahas, karena saya yakin teman-teman sudah paham caranya.

Pendaftaran Tahap 1 (Aktivasi Bot OTP Vtube di Telegram)

1. Buka telegram anda, dan klik di pencariannya



2. Setelah itu ketikkan di pencarian VTUBE OTP1, maka akan muncul seperti dibawah ini :


Catatan : Anda pilih logonya seperti gambar diatas yang dilingkari, dan ada keterangan bot dibawahnya. Untuk yang lainnya abaikan saja, jangan anda pilih.

3. Setelah anda klik, bot VTUBE OTP1, maka akan muncul seperti dibawah ini


4. Klik MULAI ULANG, maka akan tampil seperti dibawah ini


5. Lalu klik Register, dan akan tampil seperti ini :


Jika saat klik register tidak muncul seperti diatas, bisa jadi masih ada gangguan, klik terus sampai muncul seperti diatas.

6. Setelah itu klik Send Us Your Contact, Lalu klik BAGI KONTAK

7. Setelah anda bagikan kontak, maka untuk pengaturan ditelgram sudah selesai. Dan kontak kita akan terdaftar di VTUBE OTP1.


Pendaftaran Tahap 2 (Pada Aplikasi Vtube)

1. Buka aplikasi vTube anda
2. Pilih skip
3. Lalu pilih Saya
4. Lalu kita pilih Register

5. Isi data anda di Register
  • Masukkan nomor hp anda, tanpa diawali angka 0, karena angka nol sudah otomatis tersedia di aplikasi ini.
  • Untuk Paswordnya isikan : 123456
  • begitu juga Confirm paswordnya : 123456
  • Setelah itu Minta OTP, dan masukkan kode yang dikirim melalui telegram anda.
  • Isi kode Chaptcha yang kodenya pada gambar ubxup 

6. lihat kebawah dan klik Syarat dan Ketentuan

7. Setelah klik akan muncul syarat ketentuannya, anda scrol terus sampai kebawah lalu tutup, maka akan muncul centang hijau disebelah Syarat dan Ketentuannya dan Klik Submit

8. Setelah anda Submit maka akan muncul Registration Successful, itu artinya anda telah berhasil mendaftarkannya.

Pendaftaran Tahap 3 (Login dan Verifikasi Vtube)

1. Buka aplikasi Vtube
2. Klik Login / Masuk

  • Isikan nomor hp anda, masukkan tanpa awalan 0 (nol) langsung aja angka keduanya.
  • Masukkan kata sandi = 123456
  • Masukkan kode Chapcha yang disebelah kanan, jangan sampai salah
  • Jika sudah di isi data dengan benar, anda pilih Login / Masuk

3. Setelah masuk, anda pilih Saya

Untuk aplikasi vTube 2.0 yang versi terbaru 2020 akan dimintai lagi data informasi seperti diatas, isi data sesuai dengan data anda. Untuk Kode Portal anda isi dengan kode Pos Anda tinggal. Lalu Konfirmasi

4. Selanjutnya anda pilih menu Verifikasi seperti dibawah ini :

5. Setelah anda selesai, maka selanjutnya anda akan melakukan Verifikasi Akun dan membutuhkan Kode Referal Sponsor, untuk kodenya anda bisa masukkan yang punya saya, diatas yang saya beri warna merah.

  • Isi Nama Lengkap sesuai dengan KTP anda
  • Masukkan N.I.K sesuai dengan KTP juga
  • Kode Referal Sponsor anda bisa memasukkan kode : 2239391
6. Setelah data semua di isi dengan benar maka pilih Kirimkan, dan sekarang anda akan menunggu proses Verifikasi datanya selama kurang lebih 3 hari.

Setelah Data anda diverivikasi, barulah anda dapat menjalankan misi untuk mengumpulkan point dan nantinya dari point tersebut akan ditukarkan kedalam rupiah.

Cara Claim View Point Misi vTube  

1. Klik Claimed pada Misi, akan aktif setelah anda menyelesaikan misi harian

claim misi vtube terbaru
2. Masukkan Kode Capcha dengan Benar,

3. Lalu klik Confirm.  Maka view point anda akan bertambah

Ada beberapa alasan mengenai penambahan fitur claimed misi di aplikasi vtube saat ini :

Adanya Para Hacker

Adanya hacker yg ikut jadi member Vtube, dan membuat banyak akun. Mereka meraup keuntungan dengan keahlian mereka, tentunya untuk tujuan tidak baik. Mereka tidak benar-benar mencari dan menonton video iklan, tapi menggunakan robot, sehingga meskipun tidak menonton iklan, akun-akun tersebut bisa mendapatkan View Point. 

Dengan adanya menu claim, bertujuan mempersempit para hacker untuk melakukan Kejahatannya. Dari sini kita melihat betapa seriusnya perusahaan mengerjakan bisnis ini, untuk keamanan akun para membernya yang semakin hari semakin banyak jumlahnya.

Perusahaan sudah bekerja keras melakukan tanggungjawabnya, baik di bidang legalitas, aplikasi, dan penambahan fitur keamanan yang semakin baik kedepannya.

Menu Reward Harian

Yang saat ini menjadi perhatian khusus para pengembang sistem aplikasi vTube adalah menu Reward Harian. Point yang anda kumpulkan setelah mengambil point akan dikumpulkan menjadi voucher belanja, dengan Voucher ini anda dapat membeli barang dengan hanya menukarkan point tersebut. 

Sesuai Motto dari vTube sendiri yaitu Mengubah Hiburan Menjadi Penghasilan, tentunya pengembangan sistem aplikasi ini akan terus berkembang.

Tetapi untuk saat ini, shoppe mall di aplikasi ini belum tersedia, jadi untuk sementara voucher belanja yang anda kumpulkan belum bisa untuk dipakai. Kita menunggu saja update terbaru dari aplikasi ini hingga voucher belanja bisa digunakan.

Cara Menukarkan Point dan Aktifkan Misi Bintang di vTube Terbaru

Setelah anda mengumpulkan VP sebanyak 10 View Point, sebaiknya anda menukarkankannya menjadi misi selanjutnya.

Sebelum anda membeli paket bintang 1, anda harus membuat Pasword Kedua terlebih dahulu, caranya dapat dilihat di artikel saya sebelumnya.

Menukarkan View Point Vtube


1. Login ke aplikasi vTube kalian

2. Lalu pilih Saya, Setelah itu klik Missions, seperti gambar dibawah

3. Lalu pilih Opsi Penukaran, Klik Tukar pada misi bintang yang nilainya 10 View Point.

4. Setelah anda pilih Tukar, maka akan tampil seperti ini :

5. Disinilah kita memerlukan 2nd Password, dan cara membuatnya telah saya jabarkan di artikel sebelumnya, anda tinggal mencarinya halaman web saya ini. Atau linknya sudah saya terakan diatas.

Anda masukkan pasword keduanya lalu klik Konfirmasi, maka tahap pembelian misi bintang 1 sudah berhasil. 

Untuk langkah selanjutnya, anda harus mengaktifkan misi tersebut agar misi anda terus aktif. Adapun cara mengaktifkannya adalah sebagai berikut :

Cara Mengaktifkan Misi Setelah Kita Membelinya

1. Pilih opsi Misi Saya, ini tampilan disebelah opsi penukaran seperti yang diatas tadi,

2. Kalian aktifkan misi, setelah kalian aktifkan maka tampilannya akan seperti diatas, misi telah aktif.

Kalau anda lupa mengaktifkan misi ini, maka anda tidak akan mendapatkan point setelah menonton iklan.

4 Cara Mendapatkan View Point di Bisnis Vtube

1. Personal Point

Personal Point adalah VP yang kita dapatkan sendiri dengan mengerjakan misi harian dengan menonton sebanyak 10 iklan perhari. Pastinya anda sudah paham untuk yang satu ini, karena konsep dari aplikasi ini memang menonton iklan.

2. Referal Point

Referal Point adalah VP yang kita dapatkan dari anggota yang telah menyelesaikan misi. Sebaiknya setelah anda bergabung di vtube, anda mencari anggota untuk bergabung di bisnis ini. Setiap anggota dibawah anda menyelesaikan misi, maka anda akan mendapatkan bonus vp dari mereka.

3. Group Point

Group Point adalah VP yang kita dapatkan dari sharing biaya penarikan dari semua member. Semakin banyak anggota yang terbentuk di Tim anda, maka anda akan memperoleh prestasi atau peringkat. Mulai dari Bronze, Silver, Gold, Platinum dan Diamond. Semakin tinggi peringkat anda maka semakin besar pula bonus VP yang akan anda dapatkan.

4. Membeli View Point

Selain dari cara diatas untuk mendapatkan vp, maka anda dapat memperoleh vp dengan cara membelinya di Exchange Counter. Jika anda ingin membeli paket misi maka anda dapat melakukannya di web resminya langsung dengan masuk ke www.leadingoutsource.com

Disini anda bebas membeli VP yang telah ditawarkan para member yang ingin menjual vpnya, dan anda yang membutuhkan vp akan membelinya. 

Misal anda akan membeli paket bintang 2 yang membutuhkan 100 vp, maka anda dapat langsung membeli vp dengan mentransfer sejumlah uang untuk membeli vp tersebut agar anda bisa membeli paket misi bintang 2.

Kadang ada yang bertanya 1 View Point berapa Rupiah? nah, saat anda login di web Exchange Counter maka anda akan tau besarnya 1 vew point dan biasanya mengikuti kurs dolar.

Mungkin cukup sampai disini pembahasan saya kali ini tentang Cara Mendapatkan View Point di aplikasi Vtube bisnis terbaru ini. Jika ada yang kurang paham, bisa tinggalkan jejak dikolom komentar.

Perhitungan Peluang Penghasilannya di VTube Bagaimana ?

Pertama jika hitung personal point (penghasilan point nonton pribadi harian) tergantung Paket Bisnis yang kita punya ( bintang 1 s/d bintang 6, semakin tinggi paket bisnis kita pribadi makin besar penghasilan point hariannya) keunikan Personal Point incomenya Terjamin Stabil

Jika Hitung Referral bonus / bonus rekrut Tergantung jumlah Referral direct / sponsor langsung yang kita punya karena kita dapat 5% point yang dihasilkan dr para referal kita dr hasil point nonton mereka 
(tergantung paket bisnis mereka makin tinggi paket bisnisnya income kita makin besar) 
maka jumlah Referral tanpa batas income kita juga tanpa batas

Dan jika dihitung Grup Point tergantung posisi Rank kita di grup point dan Jumlah total seluruh member V-Tube yang aktif dan mencairkan Point, nah ini yang Paling Besar karena makin banyak yang download dan pengguna aktif aplikasi VTube , makin Besar Profit sharingnya.

O..iyah potongan WD bukan di tentukan sama Rank grup point namun ditentukan sama level Experience nya. Experience di tentukan jumlah sponsor kita.

Sebagai gambaran :
Untuk bonus rekrut  maupun bonus sekali nonton = 0,3 poin 

0,3 poin = sekitar 4.500
( 1 poin = minimal 1 US $, harga ditentukan di exchange counter

Nah, pasti anda yang telah bergabung di vtube merasa waktu ini akan lama untuk mengumpulkan point. Untuk itu ada cara yang bagus agar anda cepat dalam mengumpulkan point tersebut. Bagaimana caranya, yuk simak terus pembahasan saya ini.

Inilah Cara Fast Track Strategy di vTube Yang Benar 

Kadang diantara member vtube ada yang menyarankan, biar cepat kamu harus Fast Track. Kita sebagai member pemula pasti tidak tau tentang itu, apasih Fast Track itu?

Fast Track adalah strategi jalur cepat yang dilakukan para vtuber dengan menginvestasikan uangnya untuk menukarkan ke misi bintang dan keuntungan view pointnya akan berlipat. Jadi kita membeli point untuk kita tukarkan menjadi misi tambahan kita.

Contoh :

  • Anda saat ini sedang menjalankan misi gratis, yang setiap hari jika selesai misinya anda akan memperoleh 0,3 setiap hari.
  • Jika anda melakukan fast track dengan membeli 10 point saja, maka anda akan mendapatkan point misi harian menjadi 0,6 karena sekali jalan 2 misi yang anda kerjakan.
Bagaimana, apakah sudah mulai paham dengan Fast Track ini, atau disebut juga jalur cepat. Pasti anda yang sudah bergabung di vtube mulai paham dengan kerja sistemnya. Baiklah, saya akan gambarkan beberapa jalur yang biasa dilakukan di bisnis vtube ini.

Ada 4 Tipe di Dalam Menjalankan Bisnis vTube

1. Slow Track

Slow Track (Jalur Lambat), jika anda dijalur ini dan hanya mengandalkan misi gratisan saja, maka anda akan lama untuk sampai ke misi Bintang selanjutnya. Karena Point yang anda kumpulkan setiap harinya hanya 0,3 point saja. 

Setelah 40 hari anda akan mendapatkan 12 point saja, selanjutnya anda akan membeli misi dan menghabiskan 10 point, keuntungan yang anda dapat hanya 2 point saja selama 40 hari. Jika anda menginginkan pencairan 10 Point saja, itu butuh waktu berapa lama? sudah bisa anda bayangkan bukan.

2. Normal Track

Anda harus mengajak saudara, tetangga, orang yang anda kenal untuk ikut bergabung di bisnis ini. Dengan mengajak orang untuk bergabung di bisnis ini, maka anda akan berada dijalur normal track. Member yang bergabung menggunakan referral anda, dan bila menyelesaikan misi harian maka anda akan memperoleh 0,015 point. Semakin banyak orang yang anda ajak, maka point yang anda dapat akan semakin banyak pula.

Hanya tinggal menunggu waktu saja, jika semua member yang anda ajak aktif dalam menjalankan misi maka akan kemungkinan anda mendapatkan peringkat BRONZE dan terus naik ke SILVER, GOLD, PLATINUM, DAN DIAMOND.

Jika anda mempoleh peringkat seperti Bronze, maka anda akan mendapatkan View Point dari biaya penarikan anggota vTube se-Indonesia. 

3. Fast Track

Nah, cara ini yang banyak dilakukan oleh para member vtube saat ini. Mereka rela menginvestasikan uang mereka untuk melakukan pembelian point dari member yang menjual point-point mereka.

Andai saja anda melakukannya dengan investasi uangnya untuk membeli 100 PV saja, maka anda dapat langsung membeli paket misi bintang 2 setelah 40 hari. Sangat Cepat bukan! Begitulah cara Fast Track ini, untuk menghemat waktu dan point yang didapat akan berlipat juga.

Untuk melakukan pembelian point, ada banyak sekali caranya. Anda tinggal menonton video-video di Youtube, banyak sekali yang membahas tentang itu.

Dalam melakukan Fast Track ini, bagi anda yang ingin modal gratisan, anda dapat mencari anggota banyak, dan ditabung uangnya, setelah itu baru lakukan cara ini.

4. Flash Track

Flash Track adalah kombinasi cara ke 2 dan 3 seperti diatas yang telah saya jelaskan. Jadi, selain anda aktif dalam mencari member baru untuk bergabung, anda juga melakukan pembelian Point. Dengan cara ini maka anda akan cepat untuk mencapai Misi Bintang 2 bahkan sampai ke Misi Bintang 6.

Semua tiada yang mustahil jika anda benar bersungguh-sungguh, lakukan cara yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik pula.

Strategy Fast Track

Jika ada team anda yg mau melakukan Fast Track. Maka ada satu hal dasar yang harus DIPERHATIKAN yakni HITUNGAN MATEMATIKA.

Contoh FT ⭐2 (100Vp). Maka Profitnya adalah :

3.099 (40 Hari/Kali) 

Saya akan hitung tanpa free mission.

3.099 x 40 = 123,96 (Profit 23,96) - 100vpnya Perpanjang lagi di hari ke 40.

Profit tsb Jika mau dicairkan silahkan, tetapi jika mau aktivasi lagi paket bintang lain maka Potensi Income naik.

Dan aktivasilah paket dari profit tsb yakni 23,96 untuk :

2 Paket ⭐1.

Sehingga Profit menjadi :

⭐1.1 = 0,3

⭐1.2 = 0,3

⭐2.1 = 3,099

TOTAL = 3,699/Hari.

Jadi Jangan dulu aktivasi semua Paket Bintang 1 (8 Paket) karena anda akan lebih lama memperpanjang ⭐2 nya.

Begitu juga dengan hitungan dari Paket Bintang yang lain (⭐3 - ⭐6)


Tips & Trik

  • Jika anda yang ingin menjalankan bisnis ini tanpa modal uang, maka gunakanlah cara kedua dengan mengajak banyak orang untuk bergabung di bisnis ini.
  • Jika anda mempunyai uang lebih, tidak ada salahnya untuk berinvestasi di bisnis ini dengan membeli banyak VP untuk menukarkannya ke misi yang lebih besar lagi pointnya.

Fungsi dari Level Vtube

Fungsi dari Level Vtube adalah untuk menentukan Potongan Biaya Penarikan View Point yang akan kita cairkan. Semakin Tinggi level kita maka potongan untuk biaya penarikan akan semakin sedikit pula.

Cara Melihat Level Vtube

Untuk melihat level vtube anda silahkan lihat disebelah profil anda, dan letaknya tepat dibawah ID anda. Ada 5 level tingkatan pada vtube ini, semakin besar levelnya maka potongan yang akan kita dapatkan berbeda pula setiap tingkatan levelnya.

Cara Mudah Menaikkan Tingkatan Level di Apk Vtube Terbaru

Cara Menaikkan Level Vtube

Untuk meningkatkan level di aplikasi vtube maka anda harus berusaha untuk mendapatkan banyak referral / anggota yang berada langsung dibawah anda. Setelah anggota anda terverifikasi maka secara otomatis level anda akan bertambah juga.

Pastinya dari anda ada yang tidak tau berapa sih potongan penarikan biaya dari setiap level di vtube? Apakah kalau kita tidak memiliki anggota tidak dapat mencairkan / malakukan penarikan uang?

Maka jawabannya adalah bisa saja kita melakukan penarikan, akan tetapi sangat disayangkan jika kita tidak memiliki anggota maka potongan yang akan kita dapatkan sangat besar.

Agar anda bisa memahaminya, maka langsung saja kita bahas tingkatan level pada vtube dan besaran potongannya.

Pentingnya Menaikkan Level Vtube

Level 1 = Potongan 50%

Jika anda tidak memiliki anggota aktif, maka potongan saat akan melakukan pencairan adalah sebesar 50%. Sedangkan Point Experience yang didapat 0,  Ini pastinya sangat merugikan anda bukan? Silahkan untuk berfikir..

Level 2 = Potongan 35%

Anda harus memiliki 4 orang aggota aktif dibawah anda langsung, dengan point Experience terkumpul 4 x 50 = 200 PE (Point Experience).

Level 3 = Potongan 30%

Anda harus memiliki 8 orang aggota aktif dibawah anda langsung, dengan point Experience terkumpul 8 x 50 = 800 PE (Point Experience).

Level 4 = Potongan 28%

Anda harus memiliki 40 orang aggota aktif dibawah anda langsung, dengan point Experience terkumpul 40 x 50 = 2.000 PE (Point Experience). 

Level 5 = Potongan 20%

Anda harus memiliki 100 orang aggota aktif dibawah anda langsung, dengan point Experience terkumpul 100 x 50 = 5.000 PE (Point Experience).

Cara Mengatasi Lupa Kata Sandi Vtube Versi Terbaru

1. Buka APK vTube anda

2. Klik menu Me

3. Login seperti biasa, dan pada saat hendak login klik Forget Password

Lupa Kata Sandi vTube? Ini Cara Mengatasinya


4. Setelah klik, maka tampilannya akan seperti dibawah ini. Dan isi data yang diminta:

  • Phone Number : Isi dengan nomor telephon yang sudah terdaftar di vtube
  • New Password : Masukkan password baru yang ingin kalian pakai untuk login nantinya
  • Confirm New Password : Ulangi masukkan pasword yang kalian masukkan tadi
  • Request OTP : Klik pada request OTP dan masukkan nomor kode yang telah dikirmkan melalui akun telegram kalian. Ingat, jangan sampai salah ya memasukkan kodenya.
  • Jika data sudah di isi semua, maka anda dapat klik Change Password

5. Sampai disini, maka pasword lama anda akan berubah menjadi yang baru. Untuk itu, anda sekarang sudah bisa menggunakan pasword terbaru anda. Segeralah coba untuk login ke aplikasi vtube anda, dengan memakai kata sandi yang baru kita buat.

Bagaimana Jika Saya Lupa Lagi Password Login Vtube?

Tenang saja, kalian dapat mengganti kembali pasword yang lupa dengan yang baru. 

Bagaimana cara Mengganti password jika saya lupa?

Kalian dapat mengikuti cara diatas untuk mengganti kata sandi sandi jika kalian lupa dengan password yang lama.

Exchange Counter dalam arti bahasa indonesia adalah konter penukaran, kalau kita perluas lagi artinya berarti tempat untuk melakukan penukaran view point yang kita kumpulkan di aplikasi vTube. Karena vTube sendiri belum memiliki fitur ini, maka penukaran dilakukan di website resminya itu sendiri.

Cara Mudah Daftar dan Masuk Exchange Counter Vtube Terbaru

Baiklah kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara masuk ke Exchange Counter ini,  dan apa saja yang bisa kita lakukan didalamnya. Simak penjelasannya dibawah ini :

1. Kunjungi Link leadingoutsource untuk login

2. Maka tampilannya seperti dibawah ini

Login ke leadingoutsource

3. Ubah bahasa dengan klik gambar bendera indonesia, untuk memudahkan anda dalam memahaminya.

masuk ke leadingoutsource

4. Masukkan data yang diminta seperti :

  • Nomor Telepon
  • Kata sandi
  • Kata sandi kedua
  • Kode sistem
  • Anda boleh mencentang "Buat Saya Tetap Masuk" atau tidak.
  • Lalu pilih Tanda panah biru.
5. Selesai, dibawah ini tampilan dari Exchange Counter jika kita klik menu Saya.

Tampilan leading outsource vtube indonesia

Untuk Fitur / menu di dalam Exchange Counter itu sendiri saat ini memiliki 4 fitur utama, yaitu beli, jual, transaksi dan saya.

Penjelasan Setiap Menu di Exchange Counter Vtube

  • Beli, di sini akan ditampilkan orang-orang yang ingin membeli View Point
  • Jual, di tampilan menu ini akan menampilkan banyak sekali member yang membutuhkan View Point. Jadi, jika anda ingin menukarkan point untuk dicairkan, anda tinggal pilih menu jual ini. Lalu anda pilih besarnya VP yang akan anda jual. 
  • Transaksi, Disini menampilkan riwayat transaksi semua member vtube yang melakukan jual beli view Point.
  • Saya, Tampilannya seperti diatas, kita dapat melihat Nilai Tukar Dollar dengan Point per $1 akan dihargai berapa, disini jelas sekali terlihat.
Pada Menu saya, anda dapat melihat transaksi anda, apakah anda ingin beli atau jual. Semua bisa dilakukan disini dan sangat lengkap semuanya. Jadi, apapun transaksi yang anda lakukan akan bisa terlihat disini.