Cara Cepat Mendapatkan VP (View Point) di Vtube - CaraCari
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Cepat Mendapatkan VP (View Point) di Vtube

Cara Cepat Mendapatkan VP (View Point) di Vtube

Cara Cepat Mendapatkan VP (View Point) di Vtube - Untuk mendapatkan vp di bisnis aplikasi vtube agar bisa ditukarkan menjadi uang, anda harus menyelesaikan misi untuk menonton iklan. Itulah konsep dasar dalam menjalankan bisnis ini, dengan mengubah hiburan menjadi penghasilan.

Bagi anda yang baru bergabung di vtube, pasti selalu bertanya dari mana sajakah kita bisa mendapatkan Vp (view point) agar cepat mendapatkan banyak. Mungkin disini saya tidak akan membahas sangat detail untuk bagaimana cara mendapatkannya. Saya akan bahas hanya kulitnya saja, jika anda ingin mengetahui lebih dalam lagi, anda bisa menanyakannya langsung kepada Leader anda di grup.

Mungkin dengan adanya gambaran seperti di artikel saya ini, mungkin akan bisa membuat anda memahami lagi tentang menjalankan bisnis di vtube ini.

Nah, kali ini saya akan membagikan kepada para member baru di vtube bagaimana cara mendapatkan view point di aplikasi vtube ini :

Cara Cepat Mendapatkan Banyak VP (View Point) di Vtube

Setidaknya ada 4 cara yang diberikan oleh vtube kepada membernya untuk memperoleh VP. Adapun PV itu didapat apabila anda memahami hal dibawah ini.

1. Personal Point

Personal Point adalah VP yang kita dapatkan sendiri dengan mengerjakan misi harian dengan menonton sebanyak 10 iklan perhari. Pastinya anda sudah paham untuk yang satu ini, karena konsep dari aplikasi ini memang menonton iklan.

2. Referal Point

Referal Point adalah VP yang kita dapatkan dari anggota yang telah menyelesaikan misi. Sebaiknya setelah anda bergabung di vtube, anda mencari anggota untuk bergabung di bisnis ini. Setiap anggota dibawah anda menyelesaikan misi, maka anda akan mendapatkan bonus vp dari mereka.

3. Group Point

Group Point adalah VP yang kita dapatkan dari sharing biaya penarikan dari semua member. Semakin banyak anggota yang terbentuk di Tim anda, maka anda akan memperoleh prestasi atau peringkat. Mulai dari Bronze, Silver, Gold, Platinum dan Diamond. Semakin tinggi peringkat anda maka semakin besar pula bonus VP yang akan anda dapatkan.

4. Membeli View Point (Fast Track)

Selain dari cara diatas untuk mendapatkan vp, maka anda dapat memperoleh vp dengan cara membelinya di Exchange Counter. Jika anda ingin membeli paket misi maka anda dapat melakukannya di web resminya langsung dengan masuk ke www.leadingoutsource.com

Disini anda bebas membeli VP yang telah ditawarkan para member yang ingin menjual vpnya, dan anda yang membutuhkan vp akan membelinya. 

Misal anda akan membeli paket bintang 2 yang membutuhkan 100 vp, maka anda dapat langsung membeli vp dengan mentransfer sejumlah uang untuk membeli vp tersebut agar anda bisa membeli paket misi bintang 2.

Kadang ada yang bertanya 1 View Point berapa Rupiah? nah, saat anda login di web Exchange Counter maka anda akan tau besarnya 1 vew point dan biasanya mengikuti kurs dolar.

Perhitungan Peluang Penghasilannya di VTube Bagaimana ?

Pertama jika hitung personal point (penghasilan point nonton pribadi harian) tergantung Paket Bisnis yang kita punya ( bintang 1 s/d bintang 6, semakin tinggi paket bisnis kita pribadi makin besar penghasilan point hariannya) keunikan Personal Point incomenya Terjamin Stabil

Jika Hitung Referral bonus / bonus rekrut Tergantung jumlah Referral direct / sponsor langsung yang kita punya karena kita dapat 5% point yang dihasilkan dr para referal kita dr hasil point nonton mereka 
(tergantung paket bisnis mereka makin tinggi paket bisnisnya income kita makin besar) 
maka jumlah Referral tanpa batas income kita juga tanpa batas

Dan jika dihitung Grup Point tergantung posisi Rank kita di grup point dan Jumlah total seluruh member V-Tube yang aktif dan mencairkan Point, nah ini yang Paling Besar karena makin banyak yang download dan pengguna aktif aplikasi VTube , makin Besar Profit sharingnya.

O..iyah potongan WD bukan di tentukan sama Rank grup point namun ditentukan sama level Experience nya. Experience di tentukan jumlah sponsor kita.

Sebagai gambaran :
Untuk bonus rekrut  maupun bonus sekali nonton = 0,3 poin 

0,3 poin = sekitar 4.500
( 1 poin = minimal 1 US $, harga ditentukan di exchange counter

Mungkin cukup sampai disini pembahasan saya kali ini tentang Cara Mendapatkan View Point di aplikasi Vtube bisnis terbaru ini. Jika ada yang kurang paham, bisa tinggalkan jejak dikolom komentar.

Baca Juga :