Syarat Mengirim View Point (VP) Vtube ke Exchange Counter - CaraCari
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Syarat Mengirim View Point (VP) Vtube ke Exchange Counter

Syarat Mengirim View Point (VP) Vtube ke Exchange Counter

Syarat Mengirim View Point (VP) Vtube ke Exchange Counter - Bagi anda yang ingin melakukan penjualan VP atau pencairan dana vtube, maka harus memahami beberapa syarat yang harus anda penuhi. Bila salah satu syarat tidak anda penuhi maka proses pengiriman VP ke Exchange Counter akan gagal atau tidak bisa dilakukan.

Apabila View Point yang yang telah anda kumpulkan telah cukup untuk dicairkan, maka anda harus memenuhi beberapa persyaratan seperti dibawah ini agar bisa melakukan penarikan uangnya. Yuk simak beberapa penjelasan mengenai syaratnya.

Syarat untuk mengirim VP ke Exchange Counter untuk di Jual

1. Akun VTube anda harus sudah diverifikasi

2. Sudah membuat 2nd Password / Kata sandi kedua

Kata sandi kedua ini yang nantinya akan kita gunakan dalam membeli atau menjual VP yang telah kita kumpulkan di aplikasi vtube.

3. Sudah Mendaftarkan Rekening Bank

Anda harus memiliki akun bank seperti BRI, Mandiri, BCA, BNI ataupun bank lainnya yang sering anda gunakan. Jika anda belum mengerti cara membuat akun Bank, maka anda dapat melihat di artikel saya sebelumnya. Tinggal anda cari dipencarian, cara membuat akun bank di vtube. Disana telah saya bahas secara mendalam dan mudah untuk dipelajari.

4. Minimal 1x Melakukan Penukaran VP ke Misi Bintang (misi gratis tidak bisa dicairkan)

Maksudnya disini adalah anda telah menukarkan misi gratis anda ke Bintang 1, VP yang kita dapat dari misi gratis tidak bisa langsung dicairkan. Artinya anda harus menyelesaikan misi bintang 1 atau bintang 2 terlebih dahulu.

5. VP Minimal tinggal di akun 10 VP

Jika anda ingin melakukan penarikan dana dari hasil VP anda, maka anda harus menyisakan 10 VP di aplikasi anda. Itu persyaratan terbaru dari aplikasi ini, tujuannya adalah agar anda dapat membeli misi bintang 1 dan masih bisa untuk menjalankan misi harian.

6. Paling Sedikit Pencairan 5 VP

Dalam melakukan penarikan, vp yang harus anda jual itu minimal 5 vp, jika dibawah itu maka tidak bisa melakukan pengiriman vp ke Exchange Counter.

7. Paling Banyak Pencairan 300 VP

Jika VP anda mencapai 500 VP maka yang bisa di cairkan hanya 300 VP saja dalam 1 kali penjualan. Sisanya maka anda buat 200 VP agar dapat dicairkan semua.

8. Paling Banyak Pembelian VP Tiada Batas

Ini yang sangat istimewa di apk vtube ini, anda dapat melakukan pembelian VP sebanyak-banyaknya dalam artian tiada batas untuk membeli VP yang anda inginkan untuk melakukan Fast Track.

Bagaimana? apakah anda sudah memahami. Saya rasa sudah anda pahami, karena syarat yang diberikan pastinya mudah untuk dipahami. Mungkin sampai disini pembahasan saya kali ini tentang Syarat Mengirim View Point (VP) Vtube ke Exchange Counter. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan tinggalkan pada kolom komentar.

Baca Juga :