Cara Menaikkan Tingkatan Level Vtube Terbaru - CaraCari
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menaikkan Tingkatan Level Vtube Terbaru

Cara Menaikkan Tingkatan Level Vtube Terbaru

Cara Menaikkan Tingkatan Level Vtube Terbaru – Betapa pentingnya level kita di dalam menjalankan bisnis aplikasi vtube ini. Dengan adanya level yang tinggi maka potongan untuk biaya penarikan akan semakin sedikit. Pastinya anda yang telah bergabung di vtube sebagai aplikasi penghasil uang menginginkan potongan pencairan VP (view point) yang kecil pula.

Level pada vtube ditentukan dari banyaknya member yang telah kita miliki dan semuanya telah aktif diverifikasi. Semua member itu langsung dibawah sponsor kita sendiri, bukan dari sponsor anggota kita.

Fungsi dari Level Vtube

Fungsi dari Level Vtube adalah untuk menentukan Potongan Biaya Penarikan View Point yang akan kita cairkan. Semakin Tinggi level kita maka potongan untuk biaya penarikan akan semakin sedikit pula.

Cara Melihat Level Vtube

Untuk melihat level vtube anda silahkan lihat disebelah profil anda, dan letaknya tepat dibawah ID anda. Ada 5 level tingkatan pada vtube ini, semakin besar levelnya maka potongan yang akan kita dapatkan berbeda pula setiap tingkatan levelnya.

Cara Mudah Menaikkan Tingkatan Level di Apk Vtube Terbaru

Cara Menaikkan Level Vtube

Untuk meningkatkan level di aplikasi vtube maka anda harus berusaha untuk mendapatkan banyak referral / anggota yang berada langsung dibawah anda. Setelah anggota anda terverifikasi maka secara otomatis level anda akan bertambah juga.

Pastinya dari anda ada yang tidak tau berapa sih potongan penarikan biaya dari setiap level di vtube? Apakah kalau kita tidak memiliki anggota tidak dapat mencairkan / malakukan penarikan uang?

Maka jawabannya adalah bisa saja kita melakukan penarikan, akan tetapi sangat disayangkan jika kita tidak memiliki anggota maka potongan yang akan kita dapatkan sangat besar.

Agar anda bisa memahaminya, maka langsung saja kita bahas tingkatan level pada vtube dan besaran potongannya.

Pentingnya Menaikkan Level Vtube

Level 1 = Potongan 50%

Jika anda tidak memiliki anggota aktif, maka potongan saat akan melakukan pencairan adalah sebesar 50%. Sedangkan Point Experience yang didapat 0,  Ini pastinya sangat merugikan anda bukan? Silahkan untuk berfikir..

Level 2 = Potongan 35%

Anda harus memiliki 4 orang aggota aktif dibawah anda langsung, dengan point Experience terkumpul 4 x 50 = 200 PE (Point Experience).

Level 3 = Potongan 30%

Anda harus memiliki 8 orang aggota aktif dibawah anda langsung, dengan point Experience terkumpul 8 x 50 = 800 PE (Point Experience).

Level 4 = Potongan 28%

Anda harus memiliki 40 orang aggota aktif dibawah anda langsung, dengan point Experience terkumpul 40 x 50 = 2.000 PE (Point Experience).

Level 5 = Potongan 20%

Anda harus memiliki 100 orang aggota aktif dibawah anda langsung, dengan point Experience terkumpul 100 x 50 = 5.000 PE (Point Experience).

Bagaimana? Apakah anda sudah paham dengan tingkatan level di vtube ini. Jika anda seorang yang berfikir pastinya tidak ingin berada di level 1. Maka sebaiknya anda mencari anggota langsung dibawah anda. Jadi, ketika anda ingin melakukan penarikan maka potongan untuk penarikan uang anda akan semakin sedikit.

Nah, itulah pembahasan saya kali ini tentang Betapa Pentingnya Menaikkan level pada aplikasi vtube. Semoga dapat menjadi pertimbangan anda dan dapat bermanfaat. Jika ada yang ingin anda tanyakan kepada saya, silahkan tinggalkan pada kolom komentar.

Baca Juga :