Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Commender Baru Yuki di Magic Chess Mobile Legend

Commander baru di magic chess telah hadir di advance server dengan nama Yuki, comender ini dapat mengurangi HP hero lawan maupun mengorbankan dari salah satu hero kita. Tapi tenang aja, hero yang akan dikorbankan dapat kita pilih kok.

Yuki adalah little commander yang tidak hanya memikat hero satu tim dan meningkatkan kekuatan mereka, tetapi juga memberikan demage langsung kepada hero lawan.

 

Review Commender Baru Yuki di Magic Chess Mobile Legend


Skill Commender Baru Yuki di Magic Chess Mobile Legend


Skill 1 : (Deadly Snipe) Aktif : Yuki mulai mengumpulkan kekuatan, saat Round dimulai, dia akan mengumpulkan 10% hp dari seluruh hero satu tim yang berada di Chessboard dan memberikan 1000 Damage tambahan kepada Hero lawan dengan Power tertinggi. Skill ini memiliki cooldown selama 3 round.

Skill 2 : (Absolute Loyalty) Aktif : Yuki dapat memilih satu hero yang berasa di chessboard. Saat Round dimulai, hero yang terpilih akan mengorbankan diri membagikan mana dengan sama rata kepada 8 hero satu tim yang berada di dekatnya sesuai dengan Star level hero yang terpilih. Skill ini memiliki cooldown selama 3 round.

Skill 3 : (Charming) Aktif : Yuki dapat memberikan kemampuan memikat yang kuat kepada satu hero yang berada di chessboard. Saat Round dimulai, hero akan memikat 2 hero satu tim yang berada di sisi kanan dan sisi kiri lalu memaksa mereka untuk mengorbankan diri untuk memperkuat hero tersebut. Memperoleh 50% dari max HP target dan 50% dari Physical Attack dan Magic Power mereka. Skill ini memiliki cooldown selama 3 round.

Bagaimana cara dalam penggunaan skillnya?


Untuk skil 1 hanya memberikan demage kepada 1 lawan hero yang memiliki power tertinggi, sangat cocok untuk mengincar hero hiiter lawan.

Cara Penggunaan Skill 2 : Kita dapat memilih salah satu hero yang akan kita korbankan, dengan cara drag dan tempelkan pada hero yang akan kita korbankan

Cara Penggunaan skil 3 dapat kita gunakan pada hero tertentu, jadi kita dapat memilih hero mana yang akan kita buff dengan cara drag kita arahkan ke hero kita. Usahakan hero yang akan kita korbankan disebelah hero yang akan kita buff, jika tidak ada hero disampingnya maka buff akan gagal.

Oo iya.. ada trik baru ini teman-teman, kita dapat menggunakan item immortal agar hero yang kita korbankan hidup kembali. Dengan begitu, kita dapat bermain dengan hero full.

Menurut saya, comender ini work sih dipakai asalkan kita memiliki item immortal.

Mungkin cukup sekian review commander baru Yuki di Magic Chess Mobile Legend. Semoga kalian dapat memahami apa yang saya sampaikan ini. Terima kasih

Danang Kusumo
Danang Kusumo Hanya seorang yang biasa saja,, ingin membagikan tulisan yang seadanya,,

Post a Comment for "Review Commender Baru Yuki di Magic Chess Mobile Legend"