Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jamu Ayam Harian Penambah Stamina, Ganas dan Kuat Nafas

Jamu Ayam Harian Penambah Stamina, Ganas dan Kuat Nafas – Jamu adu ayam sebelum bertarung merupakan kebutuhan yang sangat penting dalam sabung ayam, karena berfungsi sebagai penambah kekuatan ayam pada saat sabung ayam berlangsung. Ayam aduan saat bertarung membutuhkan energi dan stamina ekstra yang cukup untuk menyelesaikan pertarungan.

Jamu Ayam Harian Penambah Stamina, Ganas dan Kuat Nafas

Jika ayam tersebut tidak memiliki stamina bagus, maka dapat dengan mudah dikalahkan oleh ayam jantan lawan yang memiliki stamina dan energi yang sangat baik. Untuk itulah, kali ini kami akan menghadirkan jamu ayam harian penambah stamina yang memiliki khasiat sama dengan jamu yang diperdagangkan dengan harga tinggi. 

Jamu Ayam Harian Penambah Stamina, Ganas dan Kuat Nafas

Banyak jamu aduan atau doping yang diperdagangkan dengan berbagai merk di pasaran, namun tidak ada salahnya jika kita menggunakan dan mengkonsumsi jamu yang lebih aman bagi ayam dengan bahan alami yang dapat menambah kekuatan dan stamina saat adu ayam. Sebenarnya ada beberapa resep dan cara membuat jamu ayam harian penambah stamina yang bisa anda buat sendiri.

Berikut kami hadirkan resep ayam aduan untuk menambah kekuatan ayam saat di adu. Bahan jamu ini berasal dari 100% bahan alami yang aman untuk ayam dan bisa dikonsumsi dengan botoh juga. Bahan untuk ayam aduan untuk menambah kekuatan waktu dalam pertempuran, Bahan-bahan alami tersebut kami sajikan seperti di bawah ini :

Bahan-bahan :

  • 5 lembar daun jeruk purut
  • 5 buah puyang atau cabai jawa
  • 1 sendok teh merica
  • 1 ekor ikan lele
  • Memalukan untuk mencobanya

Cara Memproses

  • Daun jeruk purut, puyang dan merica dihaluskan dalam satu wadah
  • Aduk hingga merata semua bahan ditumbuk lalu masukkan semuanya ke dalam perut ikan lele. Perut ikan lele harus dikosongkan dan dibersihkan dari usus dan semua organ internal lainnya
  • Kemudian panggang ikan lele hingga matang
  • Setelah matang, haluskan lele dengan tangan atau sendok dan campur madu secukupnya
  • Ikan lele digiling menjadi butiran kecil
  • Beri ayam Bangkok sehari


Setelah seminggu memberi jamu ayam Bangkok, Anda dapat melihat bahwa dia akan bersemangat lagi dan jika diberi tahu dia akan menjadi sangat agresif tanpa kekurangan energi. Terapkan resep rahasia ini seminggu sebelum ayam berkelahi, lihat dan rasakan khasiatnya.

Bahan-bahan tersebut di atas dapat langsung disajikan atau disajikan di kemudian hari dengan tujuan untuk memberikan perbekalan agar memudahkan kita dalam memberinya dilain waktu. Namun jangan sampai dikonsumsi manusia jika bahannya sudah diawetkan karena bahan dari telur biasanya mengandung bakteri jika diawetkan terlebih dahulu, sedangkan untuk ayam sangat baik, aman dan membuat ayam bangkok lebih kuat, lebih bertenaga, pantang menyerah dan kuat badan. untuk menyediakan cadangan energi hingga 5 air. Untuk lebih jelasnya tentang bahan yan kamu sediakan, bisa anda lihat seperti di bawah ini.

Jamu Ayam Aduan Herbal Disajikan Langsung di Mininum

Bahan – bahan di atas tersebut termasuk: Kunyit, Lengkuas, Tanaman Kunci, Jahe Kencur dan bila ada Ginseng diambil seukuran ibu jari. Kemudian semua bahan tersebut di haluskan dan di campur sampai rata, beri air secukupnya. Selain itu campur dengan kuning telur bebek. jangan memberi air terlalu banyak karena akan menyulitkan kita untuk meminumnya ke ayam. 

Segera meminum ramuan untuk ayam aduan saat hendak dibawa ke arena atau gelanggang. Ayam aduan setelah mengkonsumsi jamu akan terlihat segar dengan wajah merah, agresif, dan nafas panjang.

Jadi, jika anda memiliki ayam aduan dan ayam anda sering kalah atau staminanya cepat habis, berari itu kurang jamu. Untuk itu,anda harus bisa membuat atau memberi jamu penambah stamina pada ayam aduan anda. Jika anda tidak tahu caranya, maka anda bisa mengikuti cara yang sudah ada di dalam artikel di atas.

Baca Juga : Ciri - Ciri Ayam Pakhoy Pukul Mati dan Super Teknik

Dengan memberi jamu ayam harian penambah stamnina, maka anda akan lebih yakin bahwa ayam aduan anda akan menang dengan stamina yang bagus dan teknik bertarung yang lincah. Apalagi anda melatih ayam aduan anda dengan fisik tertentu. Itulah tadi jamu dan cara membuat jamu harian untuk ayam aduan anda.

Danang Kusumo
Danang Kusumo Hanya seorang yang biasa saja,, ingin membagikan tulisan yang seadanya,,

Post a Comment for "Jamu Ayam Harian Penambah Stamina, Ganas dan Kuat Nafas"