Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Trik Jitu Cara Menaikkan Subscriber Youtube Dengan Cepat

Trik Jitu Cara Menaikkan Subscriber Youtube - Menjadi pembuat konten itu rumit, terutama bagi mereka yang baru memulai. Anda tidak hanya harus mengasah keterampilan mengedit video tetapi juga harus tahu cara memasarkan konten yang baik sehingga jumlah subscriber naik dan tetap konsisten.

Mengapa begitu banyak YouTubers pemula akhirnya menyerah dan tidak memiliki antusiasme dan upaya untuk terus membuat konten? Bisa jadi karena jumlah suscriber likes dan komentar juga kecil.

Bahkan, meskipun kemampuan mengedit tidak memadai, kita masih dapat membuat video dengan arus yang alami. Tetapi juga harus menyajikan karakteristiknya sendiri. Baik dari isi konten video dan bagaimana narasi disampaikan sehingga penonton tidak merasa bosan.

5 Cara Meningkatkan Subscriber Youtube Dengan Cepat dan Aman


Tetapi bagaimana dengan konten yang telah dimaksimalkan dalam pembuatan tetapi subscriber masih sedikit? Tenang tidak perlu membenarkan berbagai cara untuk bisa viral. Karena kita masih bisa memperjuangkan keberadaan konten melalui trik pemasaran!

Trik Jitu Cara Menaikkan Subscriber Youtube Dengan Cepat

1. Bagikan di Media Sosial


Media sosial yang dapat kita gunakan untuk mempromosikan konten dan yang paling efektif adalah beranda & FacebookStories InstagramStory WhatsApp dan menyertakan tautan dalam deskripsi profil di Instagram. Ketika kamu ingin mempromosikannya, kamu juga tidak bisa hanya selama kami menggunakan kata-kata "tolong berlangganan" atau "Tolong suka dan beri komentar" sambil meletakkan tautan video.

Hal-hal seperti itu membuat orang bosan dan mengasihani kamu. Alih-alih menggunakan kata-kata yang lebih ringan yang dapat mengundang mereka untuk menonton. Contoh "Saya telah menggunakan tip-tip ini dan berhasil. Mereka yang penasaran dan ingin mencoba dapat didengarkan secara keseluruhan dalam video". Intinya, beri sedikit spoiler mengapa kita perlu mengajak teman menonton.

2. Beri Judul Menarik Tanpa Klik Bait


Mengklik pada link atau bagaimana membodohi audiens dengan hanya judul yang jauh dari isinya membuat mereka merasa kesal. Akhirnya, kepercayaan dirinya menurun dan malah berhenti berlangganan karena dianggap terlalu berlebihan dan menipu. Saat memastikan judulnya mengundang penonton untuk penasaran tetapi benar-benar sesuai dengan harapan mereka. Tempatkan diri kamu yang semula pembuat konten menjadi penonton.

Sebagai contoh, adalah tentang memasak dan cara membuat hidangan yang tidak rumit tetapi tetap lezat. Kemudian beri judul seperti "Cara Membuat Cireng yang Chuwi Tidak Butuh Modal Banyak, Hanya 5 Ribu"

3. Rajin mampir di Channel Lain dan Tinggalkan Komentar


Agar akun kamu diperhatikan, banyak orang meninggalkan komentar ke akun YouTuber lain atau membalas komentar pengguna lain. Jangan pernah meninggalkan komentar yang membuat mereka tidak nyaman karena pada poin pertama meminta untuk berlangganan. Hanya berkomentar untuk apa mereka dan kemudian mereka akan sendirian.

Jika ada komentar di akun atau video kita maka, luangkan waktu untuk memberi 'like' dan balas. Ini dapat meningkatkan keberadaan video di saluran YouTube. Itu bahkan dapat muncul sebagai rekomendasi di saluran orang lain.

4. Jangan Lupa Hashtag


Hash Tag terkait erat dengan kata kunci pencarian di YouTube. Sedangkan End Screen berfungsi sebagai tautan ke tautan video kami yang lain sehingga tampilan juga bertambah. Jadi letakkan video dengan tampilan terendah ke Layar Akhir pada konten yang memiliki pemirsa terbanyak.

Untuk saluran peminjaman juga sangat penting. Agar mudah dikenali oleh masyarakat umum, bisa dengan mudah ditebak. Misalnya, seperti 'Laporan Kuliner' Cook Channel 'dan sejenisnya. Hindari menggunakan nama pribadi jika Anda tidak memiliki banyak pelanggan.

5. Thumbnail Yang Menarik

Thumbnail juga sangat penting untuk mendatangkan visitor ke Youtub anda, pastikan anda membuat gambar yang menarik serta judul yang mengandung isi konten kalian. Dengan adanya Thumbnail yang menarik akan membuat pengunjung mengklik dan menonton video kita.


Mungkin itu saja dari saya tutorial untuk menaikkan subscribe youtube dengan cepat serta aman saat anda akan melakukan monetasi chanel anda. Semoga bermanfaat dan Terima kasih.
Danang Kusumo
Danang Kusumo Hanya seorang yang biasa saja,, ingin membagikan tulisan yang seadanya,,

Post a Comment for "Trik Jitu Cara Menaikkan Subscriber Youtube Dengan Cepat"