Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Upload Foto di Shutterstock Agar Dibayar

Cara Upload Foto di Shutterstock Agar Dibayar - Kita semua tahu bahwa pada akhir tahun ini fotografi berakhir secara popupular. Harga kamera digital semakin terjangkau sehingga banyak fotografer bermunculan yang hobi anak muda berbakat.
 
Dari hobi fotografi ini, kita bisa mulai belajar berbisnis di internet, dari koleksi foto kita, semakin banyak hari kita kumpulkan di hard drive yang bisa kita gunakan atau kita bikin bidang bisnis atau bisnis.

Cara Upload Foto di Shutterstock Agar Dibayar

  1. Bagaimana Anda menghasilkan uang dari foto kami?
  2. Berapa penghasilan bulanan?
  3. Jadi apa metode pembayarannya?
  4. Bagaimana Anda menyetujui?
  5. Bagaimana cara mengisi Formulir Pajak dan untuk apa?
Pertanyaan kami menjawab langsung ke Pertanyaan Pertama

Cara Menghasilkan Uang dari Foto Agar Dibayar

Di sini saya akan menjelaskan bagaimana melakukan bisnis fotografi online, yaitu dengan menjual foto di beberapa biro stok foto, lebih dikenal sebagai fotografi Microstock. Anda dapat mendaftar sebagai kontributor dan mulai menjual karya Anda dan siap untuk mendapatkan penawaran khusus setiap bulan, benar.

Dan pinjaman juga gratis, selanjutnya, yang kedua adalah penghasilan kita setiap bulan. Pada tulisan ini saya membuat nomor portfollio saya kurang dari 300 foto, sekitar 291 file sedang online di beberapa agensi, Anda dapat melihat di GALERI SAYA Saya mendapat sekitar $ 300 / bulan. Ya, itu benar-benar tidak besar.

Tetapi harus diselesaikan seiring waktu dan semakin banyak produksi foto kita, semakin banyak pendapatan atau pendapatan kita akan meningkat. Dan jika dengan portfollio kurang dari 300 foto bisa mendapatkan $ 300.

Maka jika kita memiliki 1000 foto uang $ 600-700 kita akan sangat mungkin mendapatkannya setiap bulan, dan sekali lagi kita masih bisa melakukan kegiatan sehari-hari, jika kita bisa kuliah atau menjadi karyawan pabrik, pegawai negeri atau apapun profesi Anda.

Jadi Anda bisa setuju untuk stok foto adalah penghasilan kedua atau dalam jumlah yang kami dapatkan dua kali gajian, gajian utama dan gajian dari stok.

Lalu yang Ketiga adalah Metode Pembayaran

Silakan buat akun di bawah ini:

Moneybookers

Pilih opsi pertama bagi Anda yang memiliki kartu kredit karena mudah diverifikasi, sedangkan opsi kedua adalah bagi Anda yang memiliki kartu kredit. Tetapi Moneybookers ini tidak lama karena Anda harus menunggu surat pengiriman pertama dari Inggris (kode verifikasi ada dalam surat) sehingga Anda harus menunggu dengan sabar.

Jika Anda seorang pelaku bisnis online atau internet marketer, Anda tentu tidak lagi menggunakan metode pembayaran di atasnya. Jadi sangat disayangkan menghabiskan banyak $$$ terbang di internet jadi kami percaya begitu.

Bagi Anda yang ingin bergabung, dapatkan $$$ yang terdaftar di agensi di bawah ini

Berikut ini adalah daftar agensi
  • Shutterstock
  • Ekstrak foto
  • Fotolia
  • Dreamstime
  • Setor foto


Shutterstock

Dari semua daftar agensi di Shutterstock yang memberikan penghasilan paling "terlaris". Tetapi untuk menjadi kontributor Anda harus bekerja ekstra keras, hanya foto yang bagus dan memiliki nilai jual yang Anda terima. Banyak yang gagal masuk ke Shutterstock, tetapi yakinlah bahwa kegagalan akan memberikan pelajaran yang sangat berarti bagi kita untuk menjadi lebih maju.

Sebelum Anda mendaftar, saya akan memberikan tips dan trik yang dapat diambil pada foto. Anda dapat dengan mudah diterima atau disetujui sehingga Anda dapat memperoleh dolar setiap bulan dari menjual foto secara online.

Danang Kusumo
Danang Kusumo Hanya seorang yang biasa saja,, ingin membagikan tulisan yang seadanya,,

Post a Comment for "Cara Upload Foto di Shutterstock Agar Dibayar"