Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Melatih Pukulan Ayam Bangkok Aduan

Melatih Pukulan Ayam Bangkok Aduan - Sangat penting untuk melatih serangan ayam di Bangkok. Apa yang perlu Anda perhatikan ketika Anda memiliki ayam yang berkelahi adalah pukulan yang dapat dicapai oleh ayam Anda.
Melatih Pukulan Ayam Bangkok Aduan

Memang sudah menjadi hal biasa, Melatih Pukulan Ayam Bangkok telah menjadi faktor yang sangat berpengaruh untuk bisa mengakhiri pertandingan terutama ayam yang bertarung bisa mematikan langkah ayam lawan.

Bayangkan jika ayam petarung Anda adalah ayam bangkok yang unggul dalam segala hal dan menguasai permainan. Tetapi ayam petarung Anda sama sekali tidak memiliki pukulan mematikan. Oleh karena itu saatnya Anda tahu bagaimana melatih ayam bangkok untuk melakukan pukulan keras dan mematikan.

Pada dasarnya para aktivis pencandu ayam tidak mengerti bagaimana cara melatih ayam bangkok sebagai ayam yang akan mereka lawan. Perlu Anda ketahui, ayam Bangkok yang dijadikan keluhan pasti punya pukulan cepat dan keras. Itulah yang benar-benar diincar oleh sabung ayam online dan profesional.

Dengan pukulan keras dan cepat, tentu saja, bisa berdampak sangat mengerikan pada ayam lawan. Karena sulit diantisipasi dan sangat menyakitkan juga bisa berakibat kematian.

Persiapan Cara Melatih Ayam Bangkok


Perlu Anda ketahui, hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk mempersiapkan cara melatih ayam bangkok adalah mempersiapkan terlebih dahulu kondisi ayam bangkok yang nantinya akan Anda adakan di ajang adu ayam sehingga kondisi ayam adu Anda ada di kondisi fit.

Untuk tahap persiapan dalam melatih ayam Bangkok ini, yang harus Anda lakukan adalah memandikan ayam Anda di Bangkok kemudian mengeringkannya, lakukan secara berkala. Setelah itu Anda bisa memuntahkannya dengan durasi minimal 2 jam.

Cara Melatih Ayam Bangkok dengan Membentuk Otot Ayam


Setelah Anda melakukan tahap persiapan melatih ayam petarung Anda, yaitu ayam Bangkok, maka Anda harus bisa melatih pembentukan otot pada ayam Bangkok Anda.

Bagaimana Cara Melatih Pukulan Ayam Bangkok Aduan Menjadi Keras?


Pembentukan otot dapat Anda mulai dari dua kaki ayam Bangkok Anda, cara Anda memberi pemberat untuk kedua kaki ayam bisa dalam bentuk barbel atau mungkin keseimbangan penting lainnya.

Kemudian Anda dapat membantu ayam Anda untuk melakukan push-up dengan menekan tubuhnya di bagian bawah lantai secara berkala.

Cara Melatih Ayam Bangkok dengan Meningkatkan Kecepatan pada Pukulan Ayam Bangkok

Tahap ini bisa dilakukan setelah kedua kaki ayam Bangkok memiliki otot berotot dan gerakan yang lebih gesit. Tahapan latihan ini bisa Anda lakukan dengan cara memukul ayam Anda atau yang disebut kiter di bagian kanan.

Latihan Jantur ini berfungsi untuk melatih otot sayap, pangkal ekor dan paha ayam. Ketika kita menyimpang seekor ayam jantan untuk dilatih, ayam akan mengepakkan sayapnya dan mengayuh kakinya serta pangkal otot ekor bekerja.

Pada saat kita melepaskan ayam di ketinggian 1/2 meter, ayam akan memasang kuda sehingga tidak akan jatuh. Tujuannya adalah bahwa selama pertandingan ayam akan berada dalam posisi yang baik ketika kuda-kuda jatuh setelah memukul lawan.

Memprioritaskan pelatihan ayam bangkok dapat mempercepat pukulan ini sebaik mungkin. Dan untuk tiga tahap latihan ini, cobalah pertarungan ayam Bangkok Anda sendiri untuk tidak terlalu lelah.

Latihan Aduan


Latihan terakhir yang bisa dilakukan adalah melakukan pertempuran pertempuran. Ini secara bersamaan akan menilai kemampuan untuk melawan ayam karena langsung menghadapi ayam asli.

Untuk proses pelatihan, itu tidak boleh dilakukan secara sewenang-wenang tetapi harus memperhatikan faktor-faktor tertentu mulai dari.

Durasi pertarungan disesuaikan dengan kemampuan ayam. Jangan lupa membungkus ham untuk dua ayam agar tidak menderita luka parah

Pilih lawan yang seimbang, mulai dari usia hingga ukuran tubuh. Pastikan ayam dalam kondisi prima sebelum proses pertempuran berlangsung.

Nah, dengan beberapa panduan ini, maka ayam anda siap untuk bertarung dengan tenaga dan pukulan yang lebih kuat.

Itulah artikel tentang Melatih Pukuan Ayam Bangkok untuk melakukan pukulan keras dan mematikan, semoga dapat bermanfaat bagi Anda dalam menambah wawasan dan pengetahuan dalam acara adu ayam. Selamat mencoba.
Danang Kusumo
Danang Kusumo Hanya seorang yang biasa saja,, ingin membagikan tulisan yang seadanya,,

Post a Comment for "Melatih Pukulan Ayam Bangkok Aduan"