Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keuntungan Ayam Birma Silang Dengan Bangkok

Keuntungan Ayam Birma Silang Dengan Bangkok - Dalam artikel ini kami akan membagikan kelebihan dan karakteristik ayam birma silang. Ayam Birma, apa manfaat atau keunggulan ayam Birma? Mengingat ayam Birma (nama lainnya ayam myanmar atau pama) belakangan ini sedang menjadi tren, terutama di Thailand.

dna persilangan bangkok dan birma

Di Indonesia, Ayam Birma Silang juga diimpor dari Thailand, dan turunannya dijual dengan harga yang cukup mahal, jutaan rupiah. Untuk mengetahui keunggulan ayam Birma Silang, perlu untuk mengenali karakteristik ayam Birma asli.

Asal Ayam Birma


Oleh ayam peternak di Thailand, ayam Birma yang awalnya berasal dari Myanmar dikembangkan untuk memiliki keturunan yang berkualitas sebagai ayam petarung yang populer.

Ayam petarung Birma memiliki gaya bertarung yang tidak dimiliki oleh ayam petarung Bangkok. Sebagai hasil dari keunikan gaya bertarung, ada juga banyak peternak Thailand yang menyilangkan ayam Birma dengan ayam Thailand.

Persilangan Ayam


Di Thailand, ayam Birma sangat populer untuk kawin silang dengan ayam Bangkok. Tetapi ada juga yang kawin silang dengan ayam Vietnam dan beberapa jenis ayam petarung lainnya.

Ayam Berkembangbiak Silang Antara Birma dan Bangkok adalah Birkok. Salah satu hasil persilangan antara ayam dengan ayam Bangkok. Tentu saja kreasi ayam petarung baru dari hasil persilangan bisa menjadi suasana baru di dunia persatuan dengan keterampilan dan gaya bertarung ayam.

Kenali Ayam Berjuang Birkok


Ayam birkok adalah hasil keturunan dari ayam Burma yang berasal dari Myanmar dan ayam Bangkok yang berasal dari Thailand. Kedua ayam ini adalah favorit bobotoh, karena kualitasnya tidak perlu diragukan.

Bobotoh tentu ingin memiliki ayam petarung yang tak terkalahkan, sehingga dua ayam unggul dikawinkan dengan harapan mendapatkan anak ayam petarung tak terkalahkan di arena adu ayam.

Apa Saja Keuntungan Ayam Birma Silang Dengan Bangkok?

 

Karakteristik Ayam Birkok


Tulang yang lebih kecil tidak memiliki ayam birkok sebagai ayam yang berkelahi. Ayam birkok harus diturunkan ke arena ketika mereka berusia 12 hingga 15 bulan.

Akan lebih baik jika Anda memberikan latihan untuk menguatkan tulang. Itu juga perlu diberikan tambahan suplemen dan kalsium, agar tulang kuat dan sehat.

Bagi Anda pecinta sabung ayam, Anda pasti penasaran dengan keunggulan ayam-ayam silang, ayam birkok. Kami akan sampaikan yang berikut di bawah ini.

Keuntungan Unik dan Gaya Bertarung Ayam Birkok


Ayam birkok memiliki ukuran tubuh yang sangat kecil sebagai ayam petarung. Dengan tubuh mungil ini ia memiliki gaya bertarung yang sangat unik.

Ayam ini akan mengeluarkan kemampuannya ketika bertarung jika dia sudah merasa tertekan, yang biasanya disebut gaya bertarung elit.

Ketika seekor birkok merasa terpojok, ia akan mengeluarkan kecerdikannya untuk menjatuhkan lawan.

Keuntungan Birkok


Memiliki teknik pukulan terbaik, serangan yang sangat akurat pada saraf atau telinga lawannya. Bertarung dengan cerdas dan penuh strategi. Memiliki gerakan lincah, karena memiliki ukuran tulang yang kecil. Dan sangat berbahaya jika Anda mendapat serangan beruntun dari ayam ini.

Memiliki pukulan keras dan mematikan yang dapat membuat lawannya jatuh langsung, untuk gaya bertarungnya sadis dan sengitnya.

Gaya Melawan Ayam Birkok


Gerakan lincah seekor birkok sangat menguntungkan baginya untuk menyerang dan memberikan pukulan pada lawannya. Jika birkok memiliki kesempatan untuk menyerang, maka rentetan dan pukulan mematikan pasti akan diterima oleh lawannya di arena.

Serangan akuratnya yang mengenai bagian vital lawan akan membuatnya jatuh saat itu juga. Bahkan ayam bangkok yang memiliki ukuran tubuh lebih besar dapat tersentak saat melawan melawan ayam birkok.

Saat ingin menyerang lawan biasanya ayam birkok akan berlari atau mengitari lawan dengan sangat gesit. Sehingga lawan sangat sulit untuk dipukul, ketika lawan lelah ayam birkok akan memiliki peluang emas untuk menyerang lawan.

Nah dengan mengetahui beberapa gaya melawan ayam birkok ini, maka pastikan anda juga punya ayam campuran ini untuk persiapan sabung ayam selanjutnya.


Nah, itu dia beberapa informasi tentang Ayam Birma Silang dengan bangkok? untuk kamu yang pemula. Semoga artikel yang disampaikan bermanfaat bagi kesehatan dan meningkatkan stamina bagi ayam petarung Anda.
Danang Kusumo
Danang Kusumo Hanya seorang yang biasa saja,, ingin membagikan tulisan yang seadanya,,

Post a Comment for "Keuntungan Ayam Birma Silang Dengan Bangkok"